Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Membuat Orang Lain Patah Hati karena Penolakannya

Fimela.com, Jakarta Jika siap jatuh cinta, maka harus siap patah hati, sepertinya itu udah menjadi hal paling mendasar untuk urusan asmara. Dan seringkali itu juga yang menjadi alasan banyak orang lebih pilih menyimpan rasa cintanya ketimbang mengungapkannya, karena takut ditolak dan patah hati. Siapa pun pasti akan terlukai hatinya jika cintanya yang tulus ditolak. Dan terkadang kita bisa saja jatuh cinta pada orang-orang yang salah, yang justru membuat kita patah hati. Ada kalanya kepribadian seseorang berkaitan dengan caranya menyikapi rasa cinta seseorang.

Ada orang-orang yang mudah membuat orang lain patah hati. Jika ditebak dari zodiaknya, ini dia sekian zodiak yang mudah membuat orang lain patah hati.

1. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Menolak cinta dan membuat orang lain patah hati adalah hal yang biasa dilakukan Sagitarius. Ia tidak merasa dirinya harus bertanggung jawab atas hal itu, karena ketika menolak cinta seseorang, niatnya hanya berkata jujur dan terus terang. Sagitarius dikenal sebagai individu yang lugas dan selalu ingin mengungkapkan kebenaran. Jika bukan cinta yang ia rasakan, maka bertepuk sebelah tangan adalah risiko yang harus dihadapi orang yang menyukainya. Ia tidak suka terikat dan sulit berkomitmen karena mungkin mudah bosan. Ia lebih mencintai kebebasan ketimbang memulai cinta.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Cara Aquarius bersikap dan berpikir seringkali tidak mudah dipahami oleh orang lain. Ia dikenal sebagai pribadi yang independen, berpikiran terbuka, dan tidak suka mengikuti aturan. Memulai hubungan cinta semestinya dijalani oleh dua orang yang saling menyukai, jika tidak, maka tak akan bisa berjalan. Itu hal dasar yang diyakini Aquarius. Jadi ketika ia menolak cinta seseorang, ia melandasi keputusannya atas dasar tersebut. Simpel dan praktis. Lagipula ia bukan seseorang yang butuh pasangan atau ingin sekali untuk dicintai. Terbiasa mandiri membuatnya bisa mencintai dirinya sendiri tanpa butuh orang lain. 

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini cenderung mudah bosan dan selalu ingin mencari sesuatu yang lebih menarik. Ada banyak aspek yang dipertimbangan Gemini sebelum menerima cinta seseorang dan memulai hubungan cinta. Hubungan cinta yang menurutnya tidak menjanjikan, pasti akan langsung ia tolak tanpa pikir panjang. Tidak ada penyesalan bagi Gemini yang dikenal sebagai zodiak yang mudah membuat keputusan. Lagipula ada banyak orang yang suka padanya, jadi Gemini tak khawatir kehabisan orang untuk diterima cintanya. Katakanlah ia sombong, tapi tak bisa dipungkiri jika pesona Gemini sangat magnetis hinga bikin orang-orang patah hati.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio tidak ragu ketika harus menolak cinta seseorang karena baginya, cinta harus dirasakan kedua belah pihak. Scorpio juga cenderung susah jatuh cinta, jadi hatinya cenderung sedingin es dan seakan mati rasa. Lagipula Scorpio memiliki ekspektasi yang tinggi dalam hubungan cinta sehingga mudah menolak. Scorpio suka bikin patah hati jika tak sesuai hati. Tapi ketika sudah mencintai, ia cenderung setia dan posesif. Bukan maksud Scorpio menyakiti hati, tapi ia hanya ingin bersikap jujur dan terbuka. Ia membutuhkan banyak ruang dan waktu untuk dirinya sendiri.

5. Aries (21 Maret-19 April)

Aries terkenal sangat jujur dan blak-blakan, termasuk menanggapi rasa cinta seseorang. Ia tidak peduli jika tindakannya bikin patah hati, tapi menolak cinta sudah menjadi hal wajar ia lakukan kepada orang yang tidak ia cintai. Atau terkadang Aries membiarkan orang-orang menyukainya tapi ia akan mengulur waktu untuk memberi kepastian. Itulah yang semakin bikin patah hati banyak orang. Dalam hubungan, Aries mungkin egois dan tidak mau berkompromi. Sikap keras kepalanya juga cenderung susah ditoleransi. Itu juga yang sering bikin ia susah didekati.

Itu dia sekian zodiak yang mudah membuat orang patah hati. Tapi tentu kita tidak dapat menjadikan prediksi kepribadian zodiak ini sebagai patokan, karena cara orang menyikapi pernyataan cinta seseorang bisa berbeda-beda dan tak melulu perlu dikaitkan dengan zodiak.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading