Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ceria yang Ternyata Pandai Mematahkan Hati Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan asmara berakhir dengan bahagia. Terkadang, salah satu pasangan harus mengalami patah hati yang mendalam. Pribadi yang ceria dan menawarkan kebahagiaan penuh, tak selamanya pula akan menawarkan kebahagiaan tersebut. Nyatanya, dalam dunia astrologi ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang dikenal sangat ceria ternyata pandai mematahkan hati pasangannya. Keceriaan dan keramahan dari pemilik zodiak ini, tak jarang kepura-puraan belaka. 

Berikut adalah beberapa zodiak ceria yang ternyata pandai mematahkan hati pasangannya.

Scorpio

Scorpio terkenal dengan sifatnya yang intens dan penuh misteri. Mereka sangat mendalam dalam menjalin hubungan, tetapi ketika mereka merasa dikhianati atau tidak dihargai, mereka bisa sangat kejam. Di awal hubungan, pemilik zodiak ini sangat ceria, penuh cinta dan romantis. Tapi seiring berjalannya waktu, ia bisa sangat dingin hingga membuat hati pasangan patah. 

Scorpio cenderung memutuskan hubungan dengan cara yang tiba-tiba. Ia tak punya banyak penjelasan dan langsung meninggalkan pasangan begitu saja. Tak jarang pasangannya merasa kebingungan dan rasa sakit hati yang mendalam karenanya.

Gemini

Gemini dikenal dengan sifatnya yang lincah dan mudah berubah. Mereka bisa dengan cepat kehilangan minat dan berpindah ke hal lain yang lebih menarik. Ketika Gemini merasa bosan atau tidak lagi tertarik pada pasangannya, mereka mungkin akan mengakhiri hubungan dengan cara yang tampaknya tidak berperasaan.

Aquarius

Umumnya, pemilik zodiak ini dikenal dengan sifatnya yang mandiri dan tidak suka terikat. Mereka bisa sangat rasional dan kurang emosional dalam hubungan. Ketika Aquarius merasa hubungan sudah tidak lagi sesuai dengan visinya, mereka bisa mengakhirinya dengan cara yang sangat logis dan dingin. Aquarius bisa meninggalkan pasangannya merasa terabaikan dan patah hati tanpa merasa berdosa sedikitpun.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius selama ini dikenal suka mencari petualangan dan kebebasan. Mereka bisa dengan cepat merasa terikat dalam hubungan yang terlalu serius atau mengikat. Namun, ketika pemilik zodiak ini merasa terkurung, mereka mungkin akan memutuskan hubungan secara tiba-tiba. Tanpa banyak pertimbangan, mereka tak segan meninggalkan pasangannya. Karena keinginan mereka untuk kebebasan lebih besar, ia tak akan peduli jika pasangannya harus patah hati darinya.

Aries

Aries merupakan zodiak yang penuh semangat dan impulsif. Mereka cenderung bertindak tanpa berpikir panjang ketika merasa tidak puas dalam hubungan. Aries bisa sangat langsung dan tegas dalam memutuskan hubungan. Bahkan jika itu berarti menyakiti perasaan pasangannya. Mereka lebih mementingkan kejujuran dan keinginan pribadi daripada menjaga perasaan orang lain. Aries yang ceria, bisa menjadi sangat dingin pada orang yang tak lagi dicintainya. 

Zodiak-zodiak di atas dikenal pandai mematahkan hati pasangannya, karena sifat alami mereka yang cenderung lebih memprioritaskan diri sendiri dan kebahagiaan pribadinya. Mereka mungkin tidak bermaksud untuk menyakiti, tetapi cara mereka mengekspresikan ketidakpuasan dan keinginan untuk perubahan, sering kali menyebabkan rasa sakit yang mendalam. Dari sekian zodiak yang ada, adakah salah satunya milikmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading