Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Ketawa Gembira Tapi Sebenarnya Tidak Bahagia

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu pernah mendengar kalimat "siapa yang tertawa paling keras sebenarnya menyimpan luka paling dalam". Hal ini terkadang benar adanya. Tidak jarang seseorang yang suka tertawa dan terlihat gembira sebenarnya tidak merasa bahagia. Terdengar miris memang, tapi itu bisa terjadi kepada siapa saja karena satu dan lain hal yang mungkin terjadi dalam hidupnya.

Ada kalanya, kepribadian memengaruhi sikap orang dalam menunjukkan perasaan, ada orang-orang yang memang tak suka menunjukkan kesedihan di wajahnya sehinga lebih memilih tertawa, padahal di hatinya sedang tersakiti. Jika ditebak dari kepribadian astrologi, ini dia zodiak-zodiak yang sering tertawa tapi sebenarnya tidak bahagia.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini pintar sekali menyembunyikan perasaan di hati. Ia bisa saja menampilkan senyuman terbaiknya di depan banyak orang tapi tidak menutup kemungkinan menyimpan luka yang mendalam karena suatu kejadian buruk yang dialami. Itu bisa terjadi karena dualitas kepribadian yang dimiliki Gemini dan kemampuannya dalam beradaptasi. Ia pribadi yang dikenal selalu ceria, penuh semangat dan gembira ria. Tapi tak bayak yang tahu jika sesungguhnya Gemini melakukan itu untuk menutupi kesedihannya.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces pintar berpura-pura bahagia untuk menyenangkan orang lain. Ia memiliki sifat intuitif, sensitif dan penuh empati. Pisces sering kali mengutamakan kebutuhan orang lain daripada kebutuhannya sendiri sehingga mendorongnya untuk menutupi kesedihan agar tak perlu mengundang perhatian. Pisces yang sering memendam rasa menjadikan ia pribadi yang selalu butuh validasi dan pengakuan orang lain. Ia sering mencari kebahagiaan di luar, padahal kuncinya bahagia adalah ketika ia bisa menghadapi dan berdamai dengan perasannya sendiri.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat peduli dengan perasaan orang lain dan tidak ingin membuat siapa pun khawatir. Kebiasaan ini dapat membuat Cancer mengabaikan perasaannya sendiri padahal sebenarnya ia juga punya banyak uneg-uneg untuk diutarakan. Tapi rasa sungkan dan tak enak hati yang menjadi kebiasaan Cancer pada akhirnya membuatnya tampil bahagia di luar tapi sebenarnya sedang memendam kesedihan di dalam hati. Itu juga sering berpura-pura bahagia untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi. Ia tak suka membuat orang lain repot dan khawatir.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang percaya diri tapi suka menyembunyikan perasaan diri. Ia lumayan tertutup dan misterius, lebih memilih menyimpan sendiri masalah hidupnya dan perasaan terdalam ketimbang mengumarnya ke depan umum. Scorpio bahkan jarang curhat ke teman-teman dekatnya karena tidak selalu yakin apakah orang-orang bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia dan menerima keluh-kesahnya. Scorpio bahkan selalu ingin terlihat kuat dan tegar di depan orang lain. Karena itu ia sering ketawa tapi sebenarnya tidak bahagia.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Memiliki jiwa mandiri yang kuat, membuat Virgo lebih memilih bersikap dewasa dalam menyembunyikan rasa. Ia lebih suka menampilkan senyuman meski hati sedang terluka. Ia ingin mengatasi masalahnya sendiri ketimbang membicarakannya pada orang-orang terdekat karena tidak ingin merepotkan siapa pun dan membuat orang lain khawatir. Bahkan kepada mereka yang selalu ia percaya, Virgo tidak suka menunjukkan kelemahannya. Hal ini dapat membuatnya menyembunyikan rasa cemas atau frustrasi dan berpura-pura bahagia untuk terlihat sempurna di mata orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan sering ketawa tapi sebenarnya tidak bahagia. Tapi zodiak saja tidak bisa menentukan atau menebak seperti apa sikap dan isi seseorang. Jika merasa khawatir ada seseorang yang sering tertawa namun curiga dia sebenarnya tidak bahagia, cobalah untuk berbicara dengan mereka dengan cara yang terbuka dan penuh kasih sayang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading