Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Mengkhiati Temannya karena Sangat Setia

Fimela.com, Jakarta Pengkhianatan pasti akan meninggalkan luka mendalam dalam benak dan hati setiap orang yang mengalaminya. Tidak ada orang yang pernah ingin mengalami hal itu, apalagi itu dilakukan oleh orang-orang terdekat seperti keluarga, pasangan atau sahabat. Terkadang pengalaman seperti itu bisa menciptakan trauma tersendiri saking sakitnya rasa yang ditinggalkan. Tidak banyak yang tahu bahwa terkadang sikap mengkhianati bisa dipengaruhi salah satunya oleh watak seseorang. Akan selalu ada orang-orang yang mudah mengkhianati atau justru sangat setia sehingga tak pernah mengkhianati.

Tentu kita akan lebih nyaman berteman dengan mereka yang tak akan pernah berkhianat. Jika dikait-kaitkan dengan sifat dan watak secara astrologi atau zodiak, kemungkinan sekian zodiak ini yang tak suka mengkhianati temannya karena sangat setia.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika menyangkut kesetiaan, jangan ragukan zodiak Taurus. Baik menjalin pertemanan maupun percintaan, Taurus akan memastikan dirinya tidak mengkhianati siapa pun. Ia terlahir sebagai zodiak penyayang, konsisten, penuh pendian dan setia. Ia menghargai persahabatan dan berusaha menjaga hubungan yang baik dengan orang yang dekat dengannya. Taurus tidak suka drama dan konflik, dan ia selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang baik. Tak heran jika ia dikenal sebagai pibadi yang dapat dipercaya dan diandalkan.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Persahabatan adalah suatu hal yang sakral bagi Virgo, dan sudah menjadi hal yang wajar untuk tidak mengkhianati pertemanan. Ia sadar, menemukan teman yang cocok itu susah sekali, apalagi yang bisa tahan dengan kepribadiannya yang sulit dimengerti. Ketika sudah menemukan yang sefrekuensi, ia memilih menjaga hubungan persahabatan yang baik dengan teman-temannya. Ia tidak suka mengambil risiko yang dapat membahayakan hubungan baik tersebut. Virgo juga menghargai kejujuran dan keterbukaan, jadi komunikasi antar teman menjadi hal yang krusial.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer terlahir sebagai zodiak yang ramah, baik hati, sensitif, penuh empati, dan penyayang. Ia cenderung berpikir sebelum bertindak, termasuk ketika dihadapkan pada situasi yang berisiko dalam hal pengkhianatan. Cancer cenderung memilih temannya ketimbang rasa cintanya. Ia sangat peduli dengan perasaan orang lain, dan tidak akan pernah dengan sengaja menyakiti hati orang yang ia sayangi. Cancer menghargai ikatan sahabat dan koneksi batin, jadi ia selalu berusaha membangun hubungan yang kuat dan langgeng dengan teman-temannya tanpa ada salah paham.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang bisa dipercaya diandalkan dan bertanggung jawab. Ia dewasa dan bijaksana, termasuk dalam menilai persahabatan. Baginya, pengkhianatan adalah dosa besar yang tak bisa dimaafkan dalam hubungan apa pun. Ia menghargai komitmen dan selalu berusaha untuk menepati janji. Ia sadar diri bahwa dirinya tidak mudah menemukan teman yang cocok, jadi mempertahankan persahabatan adalah satu-satunya jalan jika sudah menemukan yang sepemikiran dan sejalan. Tak heran jika Capricorn selalu berusaha membangun hubungan yang didasarkan pada kepercayaan dan rasa hormat.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces tidak suka pengkhianatan, dan berusaha sebisa mungkin tidak mengkhianatai siapa pun. Ia dikenal sebagai pribadi yang penyayang, peka terhada perasaan dan pemaaf. Pisces selalu berusaha memahami orang lain, beradaptasi dengan situasi dan kondisi hingga melihat sisi baik dari orang lain. Ia juga mudah memaafkan orang yang telah menyakitinya. Jika bisa bersikap baik, ia berusaha baik. Pisces juga sangat menghargai persahabatan dan berusaha menjaga hubungan baik dengan teman-temannya. Ia lebih memilih kehilangan pacar ketimbang kehilangan teman. Ia tidak suka mengambil risiko.

Itu dia zodiak-zodiak yang tak suka mengkhianati temannya karena sangat setia. Tapi bukan berarti zodiak lain tidak setia, karena setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan kesetiaan dan komitmennya dalam persahabatan. Penting untuk tidak menstereotipkan orang berdasarkan zodiak mereka.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading