Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk Tanggal 1-7 Juli 2024

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu peruntungan setiap orang pasti berbeda-beda dalam hidup. Meskipun tak bisa ditebak secara pasti, namun terkadang bisa diprediksi. Secara astrologi, kemungkinan sekian zodiak ini yang tidak beruntung dan jalani minggu terburuk di minggu awal Bulan Juli 2024 ini.

1. Sagitarius

Sagitarius akan merasa bingung minggu ini karena ia memercayai semua orang, namun ternyata tidak seorang pun bisa dipercaya. Kesal dan marah mungkin mengisi hati, tapi kamu tak ingin memperpanjang masalah meskipun belum bisa memaafkan. Api dalam jiwa menyala untuk mengonfrontasi, tapi ketahuilah bahwa kamu juga perlu mengevaluasi diri. Tidak semua kesalahan penyebabnya adalah orang lain, terkadang kamu juga melakukan kesalahan yang perlu diubah.

2. Capricorn

Capricorn memulai Bulan Juli ini dengan energi yang lemah, tapi tetap bisa diusahakan sebaik mungkin. Minggu ini, pisahkan secara jelas mana yang urusan pribadi dan mana yang profesional, karena urusan cinta bisa sangat pelik dan mengganggu urusan pekerjaan. Jaga citra diri sehingga masalah pribadi tak perlu berpengaruh terhadap kinerjamu di kantor. Terlepas dari apakah kamu lajang atau terikat, sebenarnya konsentrasi dan dedikasi tetap dibutuhkan dalam menjaga pekerjaan.

3. Pisces

Terkadang dunia memang tak berpihak padamu sehingga kamu merasa seakan segalanya tak pernah berjalan dengan baik. Minggu ini, "sinar matahari" akan digantikan "hujan" untuk beberapa saat. Meskipun tampaknya hangat dan baik-baik saja, tetap berjaga-jaga untuk tak mudah percaya. Beberapa darimu akan menyadari bahwa sahabat adalah harta terbesarmu, jadi kapan pun kamu mengalami masalah, kamu bisa datang padanya untuk bersandar dan mencari rasa aman. Termasuk minggu ini yang tak berjalan lancar.

Itu dia sekian odiak yang tidak beruntung dan jalani minggu terburuk selama ini.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading