Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Tutur Kata Halus dan Sopan, Alias Paling Soft Spoken

Fimela.com, Jakarta Kehadiran setiap orang dalam hidup kita pasti akan menciptakan kesan atua penilaian tersendiri dalam otak kita, termasuk klasifikai orang dengan tutur kata yang baik, sopan dan halus. Orang-orang seperti ini pasti secara alami bikin sungkan, atau tak enak hati, karena terkadang kata-kata yang kita ucapkan tidak selembut dan sebaik dirinya.

Terkadag orang-orang yang paling soft spoken seperti ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti budaya, pola asuh, pengalaman hidup hingga memiliki sifat atau karakter tertentu dalam dirinya. Jika coba dihubungkan dengan zodiak atau ramalan astrologi, sepertinya ini sekian zodiak yang dikenal cenderung bertutur kata halus dan sopan, alias soft spoken.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ketika mengaitkan sikap kalem, sopan, dantun dan tutur kata yang baik, sepertinya tak lepas dari kesan yang dimunculkan oleh zodiak Cancer. Ia termasuk zodiak yang soft spoken ketika ingin mengungkapkan isi hati dan pikiran. Ia dikenal sebagai orang yang lembut hati, penyayang dan memiliki empati yang tinggi. Tak heran jika ia mengembangkan cara berbicara yang halus, hangat dan penuh perhatian. Cancer bahkan pandai menggunakan kata-kata untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada orang lain.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Menjaga sikap dantutur kata sopan sudah menjadi cara hidup zodiak Virgo. Ia dikenal sebagai pribadi yang punya nilai moral yang dijunjung tinggi berdasarkan norma yang ada, terutama dijaga sejak lama sebagai aturan hidup bermasyarakat yang baik. Virgo biasanya berbicara dengan jelas, ringkas, dan singkat namun tetap bermakna. Ia tidak suka berbasa-basi dan mengumbar kata-kata yang tak perlu. Ia juga pandai menghormati orang lain dalam percakapan, menjadi pendengar yang baik dan memberi kesempatan orang untuk berbicara.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra dikenal sebagai pribadi yang ramah, sopan, murah senyum dan menjaga kendali diri dengan baik. Sebisa mungkin ia menampilkan sisi diri yang menyenangkan dan hangat sehingga tak membuat orang lain takut dan menjauh darinya, termasuk menjaga tutur kata yang baik dan sopan. Ia juga menghormati orang lain dalam percakapan. Libra adalah definisi dari zodiak soft spoken yang tahu caranya bersikap sesuatu situasi dan kondisi, termasuk mendasari tindakannya berdasarkan tanggung jawab yang perlu ia emban dan jaga.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces bukan hanya suka menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang dan bercengkrama penuh canda tawa, tapi juga selalu berusaha membuat orang lain merasa nyaman dengan sikap dan tutur katanya yang halus dan lembut. Pisces dikenal sebagai zodiak yang intuitif, sensitif dan emosional dalam bersikap dan bertutur kata. Ia biasanya berbicara dengan penuh empati, lebih suka mendengarkan dan berusaha memahami perasaan orang lain. Perhatiannya yang tulus menjadikannya menyenangkan.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus bisa menyesuaikan diri apakah ia perlu soft spoken alias bertutur kata yang baik dan sopan tergantung dengan siapa ia sedang berhadapan. Ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam, sabar, dan suka menikmati kesederhanaan hidup. Taurus bisa saja tegas dan lugas sesuai kebutuhan, tapi sesungguhnya ia tidak suka menjadi pusat perhatian dengan bertutur kata yang kasar dan blak-blakan. Jika bisa bersikap elegan dan berkelas dengan tutur kata yang enak didengar, maka ia lebih memilih cara itu agar bisa menghindari konflik dan konfrontasi.

Itu dia sekian zodiak yang paling soft spoken atau bertutur kata yang halus dan sopan. Tapi setiap orang memiliki cara berkomunikasi yang unik. Jadi penting untuk tidak menstereotipkan orang berdasarkan zodiak mereka.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading