Sukses

Lifestyle

Berkunjung ke WONDERLAB, Portal Menjelajahi Teknologi Tanpa Batas lewat Pengalaman Interaktif dan Multisensori yang Menggugah Pikiran

Fimela.com, Jakarta WONDERLAB baru saja dibuka secara resmi di Indonesia. Gelaran multisensori yang diinisiasi oleh Genexyz, sebuah perusahaan creator Metahuman di Indonesia ini ingin mengajak pengunjung untuk memasuki dunia baru yang ajaib.

WONDERLAB menggabungkan antara teknologi dan kemanusiaan, bisa kamu temukan di Grand Indonesia hingga tanggal 21 Juli 2024 mendatang. Tempat ini akan menjadi kesempatan sempurna untuk mengalami pengalaman interaktif yang menggugah pikiran.

Di WONDERLAB, pengunjung tak hanya merasakan teknologi biasa, tapi gelaran ini merupakan bentuk seni bercerita tentang penjelajahan tanpa batas yang tidak terikat ruang dan waktu. Lewat perpaduan Metahuman dan berbagai instalasi digital, pengunjung akan terinspirasi bagaimana teknologi bisa membawa kita melampaui batas-batas konvensional dalam menciptakan kehidupan di era digital.

 

 

Apa saja yang ada di WONDERLAB?

WONDERLAB dibagi menjadi 3 area di East Mall Grand Indonesia, yaitu Eain event di lantai Ground, Main Atrium di lantai 1, dan Rama Atrium di lantai LG. Di area-area ini, kamu akan menemukan berbagai aktivitas dan teknologi terkini, seperti Metahuman, Virtual Influencers, Hologram, Interactive Screen, Robotics, Projection Mapping, Integrated AI, Motion Capture, Generative Sound, Generative Art, Voice Recognition, Robodog, Real-Time Interaction with Metahuman, Music & Entertainments, dan Exclusive Merchandise.

"WONDERLAB menghadirkan 11 Journeys of Wonder. Kami ingin membuka pikiran pengunjung dalam merefleksikan bagaimana teknologi canggih dalam membentuk masa depan kita, kehidupan kita sehari-hari, dan tempat kita di alam semesta," ungkap Belinda Luis, CEO Genexys dalam kata sambutannya.

"Kita ingin membuat human experience, di mana manusia sebagai pusat atau inti dari semua pengalaman yang kita sajikan. Temanya adalah tentang cinta. Dimulai dari cinta kita terhadap bumi yang dipamerkan di East Mall Lantai LG," sambung Felix Tjahyadi, Creative Director WONDERLAB.

Pengalaman interaktif di WONDERLAB

WONDERLAB akan menyadarkan pengunjung bahwa keajaiban berada di mana-mana dan bisa diciptakan sendiri dalam berbagai aspek kehidupan dengan memanfaatkan teknologi terkini. Menurut Novrizal Pratama, CEO & Co-Founder Gaspack & JICAF, batas antara dunia nyata dan virtual sudah semakin mengabur.

"Ke depannya, produk teknologi akan semakin seamless, sehingga kita akan semakin mudah menggunakannya. Semua itu terwakilkan di WONDERLAB," ungkap Novrizal.

"Tugas kami di bidang advertising adalah memberikan soul kepada brand. Caranya, selain melalui iklan dan media social, interaksi dengan audiens secara 360 juga sangat penting. WONDERLAB merupakan channel yang menarik bagi brand yang progressive dan future-thinking untuk mengaplikasikannya," tambah Ivan Hadywibowo, Founder & CEO FCN.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading