Sukses

Lifestyle

7 Tanda Semesta Kalau Seseorang Sedang Merindukanmu di Suatu Tempat

Fimela.com, Jakarta Semesta seringkali tak pernah bisa ditebak. Ada kalanya hal-hal yang terjadi dalam hidup digariskan karena Tuhan sedang memerintahkan semesta untuk mengarahkanmu pada kejadian-kejadian tertentu atau pertemuan-pertemuan tak terduga, bahkan mengantarkan pertanda-pertanda yang tak bisa dinalar tapi menjadi masuk akal pada akhirnya, salah satunya pertanda ketika ada orang-orang yang diam-diam sedang merindukanmu.

Pertanda semesta juga selalu mengejutkan. Jika ada seseorang yang sedang merindukanmu, berikut tanda-tanda yang diyakini sebagai isyarat bahwa seseorang sedang merindukanmu tanpa kamu ketahui.

1. Muncul dalam Mimpi

Isyarat semesta bisa dimunculkan lewat banyak cara, salah satunya lewat mimpi. Sering bermimpi tentang seseorang bisa menjadi pertanda bahwa orang tersebut sedang memikirkanmu atau merindukanmu. Mimpi ini bisa terasa sangat jelas dan nyata, atau hanya sekilas ingatan. Terkadang harus memerhatikan perasaan dan emosi yang muncul dalam mimpi untuk menafsirkannya, karena itu bisa memberikan petunjuk tentang apa yang orang rasakan jauh di sana.

2. Menemukan Angka Unik

Terkadang semesta menunjukkan pertandanya lewat hal-hal unik di sekitarmu, salah satunya menemukan atau melihat angka-angka kembar dan berulang. Menemukan angka kembar dan berulang atau istilahnya "angel numbers", bisa juga menjadi salah satu tanda jika seseorang sedang merindukanmu. Kamu mungkin tiba-tiba merasa atau tahu siapa yang sedang merindukanmu atau mungkin juga bisa menebak siapa seseorang yang sedang merindukanmu.

3. Hal-Hal Kecil Mengingatkanmu Padanya

Meskipun tidak secara fisik bersama, kamu mungkin merasa tiba-tiba teringat pada mereka, orang-orang tertentu yang sebelumnya tidak sedang kamu pikirkan. Tapi tanpa konteks apa pun, tiba-tiba pikiranmu teringat padanya. Perhatikan tanda-tanda di sekitarmu yang mungkin terkait dengan orang tersebut. Bisa berupa lagu yang mengingatkanmu padanya, melihat sesuatu yang ia sukai, atau bahkan tiba-tiba teringat aroma parfumnya. Kejadian itu bisa saja pertanda seseorang sedang merindukanmu.

4. Mendengar Kabar Darinya

Tiba-tiba kamu mendengar kabar tentang seseorang secara spesifik, entah itu melalui pesan teks, telepon, email, atau bahkan secara kebetulan temanmu membahas orang tersebut. Lebih kuat lagi, terkadang semesta dengan segala cara yang tak terduga, mempertemukanmu dengan orang yang sedang merindukanmu di suatu tempat tanpa kalian pernah merencanakan itu sebelumnya. Perasaan ini bisa sangat kuat dan tak terduga, dan bisa menjadi pertanda bahwa mereka juga merasakan hal yang sama.

5. Merasa Rindu Padanya

Kerinduan seringkali menjadi perasaan yang unik dirasakan setiap manusia. Rasa rindu bukan hanya bisa dirasakan terhadap pasangan secara hubungan cinta, tapi bisa juga merasa rindu terhadap rekan kerja, sahabat, anggota keluarga, kerabat, atau bahkan teman lawas yang sudah lama tidak lagi kamu temui selama ini. Tiba-tiba kamu merasakan kerinduan yang mendalam pada orang tersebut, meskipun kamu tidak memikirkannya sebelumnya.

6. Kebetulan Tak Terduga

Kejadian-kejadian kebetulan dan singkron seringkali terjadi karena semesta sedang mengirimkan isyarat bahwa seseorang sedang memikirkan dan merindukanmu. Misalnya kamu memikirkan mereka dan tiba-tiba mereka menelepon, atau kamu melihat sesuatu yang terkait dengan mereka dan kemudian kamu bertemu dengan mereka. Kejadian-kejadian ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu terhubung secara telepati dengannya. Bisa jadi, justru kamu yang merindukannya sehingga semesta mempertemukan kalian secara tiba-tiba.

7. Mata Kedutan atau Tubuh Meirinding

Terkadang pertanda semesta dimunculkan lewat perasaan dalam hati atau rasa secara fisik, salah satunya adalah mata kedutan dan kulit merinding. Saat mata berkedut, itu bisa disebabkan banyak hal, tapi secara mitos bisa juga dikaitkan dengan orang yang sedang merindukanmu. Begitu pula dengan kulit yang tiba-tiba merindung, mungkin berarti seseorang sedang memikirkanmu. Jika sudah makan dengan baik dan tidak kekurangan vitamin atau mengonsumsi kafein secara berlebihan, mata berkedut atau merinding jadi cara semesta mengingatkanmu bahwa ada orang yang kangen padamu.

Itu dia beberapa tanda jika semesta sedang mengirim pertanda bahwa seseorang sedang merindukanmu dalam diam di suatu tempat. Jika kamu merasa seseorang sedang merindukanmu, cobalah untuk menghubungi mereka dan jalinlah komunikasi.

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading