Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Banyak Relasi Sosial karena Berjiwa Ekstrover

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang punya banyak relasi sosial yang luas dan beragam. Terkadang beberapa orang kurang bisa bersosialisasi atau tidak memiliki kesempatan mengenal banyak orang sehingga relasinya terbatas. Namun dari banyaknya manusia, kita pasti mengenal orang-orang yang sangat ekstrovert dan senang sekali memperluas relasi pertemanan atau hubungan sosial secara umum. Terkadang, orang-orang seperti ini memiliki sifat atau karakter tertentu.

Meski mungkin ramalan zodiak tidak selalu benar atau tidak bisa menggambarkan kepribadian seseorang, tapi jika dikaitkan secara astrologi, kemungkinan sekian zodiak ini yang punya banyak relasi sosial karena berjiwa ekstrover.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jangan meragukan relasi Gemini yang luas, karena ia jago sekali bergaul dan membaur ke segala lingkup sosial yang berbeda. Kemampuannya beradaptasi dan berkomunikasi menjadi bekal tersendiri sehingga ia bisa mengenal banyak orang dari berbagai macam latar belakang. Gemini dikenal sebagai zodiak yang cerewet, cerdas, penuh semangat dan sangat ramah. Ia senang bertukar informasi dan ide dengan orang lain dan menjalin pertemanan baru. Kemampuannya dalam mengimbangi percakapan juga harus diakui, ia pintar sekali menyesuaikan diri dengan berbagai situasi sehingga disukai banyak orang.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra terkenal sebagai sosok yang diplomatis, ramah, dan pandai bersosialisasi. Libra adalah orang yang tidak dominan tapi juga tidak pasif dalam berbagai konteks sosial. Ia menjaga posisinya di tengah. Ia memiliki bakat alami menjaga perdamaian dan posisi netral dalam hubungan sosial. Relasinya begitu luas karena ia pandai menyeimbangkan pendapat dan menengahi konflik, sehingga membuatnya disukai dan dihormati oleh banyak orang. Libra suka menjadi pendengar dan suka membantu orang lain, sehingga mudah baginya mendapatkan kepercayaan dan membangun relasi yang kuat.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ketika membicarakan relasi sosial, Leo adalah salah satu ratunya. Ia dikenal sebagai individu yang percaya diri, karismatik, dan senang menjadi pusat perhatian. Ia memiliki banyak relasi sosial mulai dari pertemanan, rekan kerja, kenalan di tempat tongkrongan atau bahkan ikatan kerabat dari keturunan nenek dan kakeknya. Leo memiliki bakat alami untuk memulai percakapan, mencairkan suasana dan memimpin dalam perkumpulan. Ia juga mudah menginspirasi banyak orang karena sikapnya yang terbuka. Leo juga murah hati dan suka bersenang-senang, sehingga mudah disukai dan menjalin pertemanan baru.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pertemanan Aquarius seringkali beragam dan variatif meskipun ia terkenal memiliki kepribadian introvert, tapi banyak juga Aquarius yang dikenal sebagai individu yang ambivert, alias bisa menyesuikan diri ke mana pun ia bersosialisasi. Karena sifanynya yang unik, kreatif, dan berpikiran terbuka, banyak orang penasaran dan ingin mengenalnya. Ia juga tidak membatasi pertemanan meski tahu siapa yang bakal cocok dengannya dan siapa yang tidak. Ia senang bertukar ide dan pemikiran dengan orang lain, dan mereka selalu terbuka untuk mencoba hal-hal baru. Karena jiwa sosial yang tinggi itulah, ia mudah membangun relasi yang luas.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ke mana pun kamu pergi, paling tidak pasti ada satu zodiak Pisces di sana. Mereka selalu ada di mana-mana meskipun bukan menjadi yang paling utama, justru ia lebih suka menjadi pendengar dan pelengkap di segala lingkup sosial ketimbang yang menjadi pusat perhatian. Ia senang bersosialisasi, beramah tamah dan mengenal banyak orang. Relasinya begitu luas dan ia dikenal sebagai individu yang penyayang, empati, dan sensitif. Kemampuan memahami dan mengerti perasaan orang lain,membutanya dipercaya dan dijadikan tempat curhat. Pisces juga senang membantu orang lain dan selalu ada untuk orang-orang yang mereka sayangi, karena itulah ia bisa membangun relasi yang kuat.

Perlu diingat bahwa ini hanya berdasarkan karakteristik umum zodiak dan tidak selalu berlaku untuk semua individu. Faktor lain seperti latar belakang, pengalaman hidup, dan kepribadian pribadi juga dapat memengaruhi kemampuan seseorang untuk menjalin relasi.

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading