Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Putus Asa Meski Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran cinta menjadi salah satu hal yang indah dalam hidup manusia, meski terkadang manusia bisa menyikapinya dengan cara yang baik hingga buruk. Tapi cinta dan ketertarikan itu sendiri murni dan lembut sehingga manusia bisa menjadi lebih manusiawi. Tapi sayangnya, rasa cinta ini tidak selalu bersambut ketika diberikan kepada seseorang. Ada orang-orang yang merasa beruntung karena cintanya diterima, tapi ada juga yang harus merasa kecewa karena penolakan.

Meski demikian, banyak orang tidak merasa putus asa meski mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Ini sekian zodiak yang tidak akan putus asa mencari cinta meski perasaannya bertepuk sebelah tangan.

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus termasuk zodiak yang tidak sering jatuh cinta, dan dia tidak terbiasa menyatakan cinta. Karena ia tahu, bahwa cintanya mungkin akan bertepuk sebelah tangan. Taurus bukan hanya berprasangka saat berpendapat seperti itu, namun ia sudah melakukan banyak riset dan pengamatan sehingga tahu bahwa cinta tak berbalas. Ketika seseorang yang ia sukai tersenyum bahagia, itu sudah bisa menenangkan hatinya. Ia sadar bahwa cinta tak harus memiliki. Meski demikian, Taurus tak pernah patah arang dalam menemukan cinta yang lain.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo mudah tertarik dan pada seseorang, kemudian perasaan itu bertumbuh menjadi cinta. Karena terlahir sebagai zodiak yang percaya diri, Leo dengan berani menunjukkan cintanya. Namun harapan tak selalu sesuai dengan kenyataan. Seringkali cintanya bertepuk sebelah tangan, dan ia harus menelan kekecewaan. Meski demikian, harga dirinya tidak jatuh. Leo adalah individu yang penuh gairah dan percaya diri yang kuat sehingga bisa jatuh cinta lagi dan mendambakan cinta yang manis tanpa perlu berlama-lama berkubang dalam kekecewaan dan patah hati.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Ketika Scorpio jatuh cinta pada seseorang, ia cenderung setia dan mengejar kasih sayangnya dengan antusiasme dan ketekunan tinggi. Bahkan ketika Scorpio tahu bahwa cintanya mungkin tidak berbalas, selama belum menemukan cinta yang baru, ia tetap mengagumi seseorang yang telah membuatnya jatuh cinta. Ia dikenal karena kedalaman emosinya yang kuat sehingga mudah mengembangkan perasaan cinta terhadap seseorang tanpa menuntut balasan. Ia tahu akan patah hati suatu saat, tapi ia tak takut untuk jatuh cinta lagi.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces bisa sangat tertarik pada seseorang karena segala kelebihan yang orang itu miliki. Meskipun ia tahu akan mengalami rasa sakit hati karena cintanya tak berbalas, namun tekad dan kesetiaannya yang tak tergoyahkan. Pisces adalah orang yang penuh kasih sayang dan sering kali mengidealkan cinta dengan romansanya. Ketika jatuh cinta, ia menginginkan kejujuran dan keterbukaan. Bahkan jika harus menerima penolakan, bagi Pisces itu adil untuk mengetahui kepastian yang nyata.

5. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo mendekati cinta dengan pola pikir yang hati-hati namun penuh tekad. Ketika mengembangkan perasaan terhadap seseorang, ia mengevaluasi potensi hubungan tersebut. Jika ia yakin ada kemungkinan cinta terbalas, ia akan terus mengejarnya, tapi jika tidak, tentu ia akan melepas. Virgo pasti sakit hati jika menghadapi penolakan, tapi itu lebih baik ketimbang harus menjalani hubungan cinta tapi penuh kebohongan. Lebih baik ia tahu sedari awal sehingga bisa melepaskan seseorang yang telah menolak cintanya daripada harus diterima tapi atas dasar kasihan.

Tentu putus asa tidak pernah menjadi hal yang diinginkan setiap orang, alagi mereka yang ingin menemukan cinta. Itu juga yang dipikirkan zodiak-zodiak di atas meski cintanya harus bertepuk sebelah tangan.

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading