Sukses

Lifestyle

Liburan Sekolah Bersama Barbie Hanya di Supermal Karawaci Tangerang

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar adik-adik lintas generasi yang tentunya telah akrab dengan boneka Barbie yang ikonik semenjak puluhan tahun yang lalu. Boneka perempuan dengan rambut pirang panjang ini kerap menemani masa kecil anak-anak di seluruh dunia, hingga kini. 

Bermula dari boneka, kemudian berkembang menjadi buku cerita, ikon pakaian, dan yang terbaru, diadaptasi menjadi film dengan menampilkan pula Ken sebagai pasangan Barbie.Nah, kini Supermal Karawaci bersama dengan Toys Kingdom juga akan menggelar acara meriah yang bertemakan Celebrate Barbie 65th Anniversary. 

Eddy selaku Direktur Supermal Karawaci menyampaikan acara yang digelar dalam rangka ulang tahun Barbie yang ke-65 ini akan diselenggarakan pada pada tanggal 20 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024 di Grand Atrium Supermal Karawaci. 

Beragam pameran bertema Barbie juga turut dihadirkan, seperti Explore World of Barbie 65th Years Playzone, Wear Pink and Win!, Barbie Headband Decoration Art & Craft, Barbie Keychain Art & Craft, Barbie DIY Custom Hat, dan Barbie Glam Session.Turut pula dihadirkan Barbie Costume Competition serta Barbie Fashion Show Competition. 

“Semuanya eksklusif hanya di Supermal Karawaci.Pengunjung juga bisa mendapatkan special diskon hinga 70% untuk pernak-pernik Barbie dan gratis botol minum Barbie dengan minimal pembelanjaan Rp 599.000,” katanya. 

Dinoxscape Adventure Park

Selain acara-acara meriah yang bertema Barbie, Eddy juga menambahkan bahwa nantinya Supermal Karawaci juga akan segera menghadirkan Dinoxscape Adventure Park, yang akan mengusung tema The Most Exciting Indoor Dinopark In Indonesia.

Nantinya, Dinoxscape Adventure Park akan menghadirkan banyak wahana permainan baru untuk anak dan keluarga, seperti Dino Park, Dino Kart, Playland, Trampoline, Ina Saurus, Dino Rides, Mini Dino, Dino Slide, Mirror Maze, Resto dan masih banyak lagi.

 “Jadi bisa dikatakan bahwa Supermal Karawaci merupakan mall terlengkap untuk mengisi liburan sekolah, karena kami memiliki tenant entertainment seperti Timezone, Amazone, Playtopia, Zoomoov, serta Cinema XXI. Selain itu tak lama lagi pengunjung dapat menikmati wahana bowling, ice skating dan Dino Experience sebagai dino park indoor paling menarik di Indonesia", ujar Eddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading