Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jago Ngeroasting Kejelekan Orang karena Sangat Blak-Blakan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang pasti pernah mendengar istilah roasting, bukan bermakna harfiah seperti memanggang atau membakar sesuatu, tapi lebih ke arah istilah humor yang sering dipakai dalam standup comedy dan semacamnya. Humor roasting yang suka "membakar" orang lain dengan lelucon pedas memang bisa mengundang gelak tawa, tapi juga terkadang bisa menyinggung perasaan.

Beberapa orang, ternyata secara alami memiliki bakat menciptakan humor dengan konsep "roasting", bahkan tanpa ia sengaja karena ia memiliki sifat atau sikap tertentu. Jika dikaitkan dengan kepribadian zodiak, kira-kira zodiak-zodiak ini yang dikenal jago ngeroasting karena sifat bawaan mereka yang suka bercanda dan ceplas-ceplos.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini pintar sekali "me-roasting" orang-orang di dekatnya dengan hal-hal yang terkesan agak menyindir tapi sebenarnya ditujukan untuk bercanda saja. Secara umum, orang-orang tahu bahwa Gemini suka sekali bercanda dan banyak bicara. Ia dikenal sebagai zodiak yang cerewet, supel, dan jago bermain kata-kata sehingga bisa dengan cepat menemukan celah untuk melontarkan lelucon yang menggelitik sekaligus "menyakitkan". Asal niatnya bercanda, Gemini tidak segan ngeroasting teman-teman dekatnya sendiri.

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang optimis, blak-blakan, jujur dan memiliki selera humor yang tinggi. Ia senang sekali membicarakan banyak hal dengan teman-temannya, apalagi membahas hal-hal aneh tentang orang-orang yang ia kenal. Meskipun tampak santai, tapi sebenarnya Sagitarius adalah pengamat yang baik sehingga sering mengingat hal-hal kecil yang dilakukan orang lain. Ia bersenang-senang dengan itu untuk membuat orang lain tertawa. Namun, terkadang kejujuran brutal Sagitarius bisa terlontar dalam bentuk roasting yang pedas.

3. Aries (21 Maret-19 April)

Bercanda adalah salah satu bagian dari kebiasaan Aries saat berkumpul dengan banyak orang dalam konteks yang santai agar hidup tidak membosankan. Ia dikenal sebagai zodiak yang berani, impulsif, dan kompetitif. Ia tidak takut berterus terang dalam berbicara dan bersikap sehingga terkadang omongannya menjadi roasting untuk orang-orang di sekitarnya. Tapi selama konteksnya bercanda dan ia sudah terbiasa bersama orang-orang yang ia roasting, sebenarnya menyenangkan saja mendengarkan kata-kata pedas darinya.

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Jika bercanda gila-gilaan, kamu tak bisa mengabaikan atau mengecualikan Leo, apalagi jika terkait urusan me-roasting dalam bercanda. Ia selalu tahu apa kebiasaan-kebiasaan buruk orang-orang di dekatnya, atau merekam kejelekan setiap orang di dekatnya sehingga kapan pun saat bercanda, ia bisa melontarkan candaan pedas dan kasar untuk orang-orang sekitarnya. Ia memang dikenal sebagai zodiak yang percaya diri, ekspresif, dan senang menjadi pusat perhatian. Ia senang menjadi "badut" dan melempar humor, tak terkecuali roasting.

5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang unik, eksentrik, dan berpikiran bebas. Ia memiliki selera humor yang tidak biasa dan terkadang ngeroasting dengan cara yang nyeleneh dan abstrak. Meski niatnya bukan menyinggung, bercanda ala Aquarius bisa terkesan frontal dan menyinggung perasaan. Orang-orang perlu terbiasa dengan candaannya agar tidak sakit hati, karena terkadang ia bisa melampaui batas alias kebablasan. Tapi sebenarnya Aquarius tak bermaksud jahat, karena ia sedang bercanda. Lagipula, ketika me-roasting, ia sudah menganggap orang itu dekat dengannya.

Itu dia sekian zodiak yang jago me-roasting orang lain saat bercanda. Tapi tetap perlu diperhatikan, karena meski menghibur, humor roasting tetap harus memperhatikan perasaan orang lain.

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading