Sukses

Lifestyle

Usung Tema #BESTEINOUT, Steincookware Luncurkan New Wonder Series

Fimela.com, Jakarta Menjadi unik dan berbeda di tengah keramaian adalah wujud dari keberanian dan kreativitas. Semangat inilah yang dibawa oleh Steincookware dalam meluncurkan produk terbarunya, New Wonder Series. Mengusung tagar #BESTEINOUT, brand alat masak premium asal Indonesia ini mengajak para wanita untuk mengekspresikan diri dan menonjolkan keunikan mereka, tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari tetapi juga dalam setiap momen memasak di dapur. 

Steincookware New Wonder Series adalah satu-satunya pan di Indonesia yang menggunakan original coating dengan lapisan berteknologi Swiss yang diberi nama Stein Coating. Keunggulan Stein Coating ini antara lain: 

- Ketahanan Luar Biasa: Stein Coating memberikan lapisan tahan-gores yang lebih baik dan tahan lama, memastikan alat masak tetap dalam kondisi baik meskipun digunakan dalam jangka panjang.

- Distribusi Panas Merata: Memastikan distribusi panas yang merata melalui plat aluminium yang berbeda di dasar pan, menghasilkan masakan matang yang sempurna.

- Mudah Dibersihkan: Permukaan pan yang antilengket tidak hanya memudahkan dalam mengaduk masakan tapi juga saat membersihkan pan setelah digunakan.

Hadir dalam ragam pilihan warna

New Wonder Series hadir dalam berbagai pilihan warna, termasuk warna Stein Magenta eksklusif yang belum pernah ada di pasar Indonesia. Warna ini tidak hanya memberikan sentuhan estetika yang menawan tetapi juga membuat dapur tampak lebih berwarna dan modern. 

"Peluncuran Wonder Series adalah sebuah langkah besar dalam inovasi peralatan masak di Indonesia. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan panci dengan Stein Coating yang memiliki performa unggul. Dengan tagar #BESTEINOUT, New Wonder Series ini diharapkan dapat menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih berani berekspresi dengan keunikan yang mereka miliki, termasuk setiap moment masak", ucap founder Steincookware, Lana Lie. 

Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 di Kemayoran pun dipilih menjadi tempat peluncuran New Wonder Series ini. “Suasana PRJ yang meriah akan menjadi target peluncuran dan perkenalan New Wonder Series produk terbaru kami kepada publik”, lanjut Lana. 

Penawaran eksklusif

Dalam peluncuran ini, Steincookware memberikan penawaran eksklusif untuk 1000 pembeli pertama. Kesempatan ini disambut antusias oleh pengunjung PRJ dan masyarakat luas di booth Steincookware, Hall D No. 10 JIExpo Kemayoran, terbukti dari antrian panjang karena ingin menjadi pemilik pertama New Wonder Series. 

Selain PRJ, New Wonder Series juga bisa didapatkan di booth Steincookware pada pameran Mommy’s & Me by Imbex yang akan digelar pada 28–30 Juni 2024 mendatang di Jakarta Convention Center, dan juga official marketplace, offline store, serta reseller terdekat. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading