Sukses

Lifestyle

Menjelajahi Kreativitas Bergaya Futuristik di Wonderlab, Perpaduan Teknologi dan Multisensori Menggunakan Material Produk Unggulan TACO

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, jika kamu sedang mencari tempat untuk merasakan teknologi terkemuka dan pengalaman luar angkasa, jangan lewatkan Wonderlab: Technology + Multisensory, yang digelar di Grand Indonesia, East Mall, Jakarta, dari 21 Juni hingga 21 Juli 2024.

Dalam pameran ini, TACO turut berkolaborasi dan berkontribusi dengan menghadirkan produk-produk unggulan mereka. Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, mengungkapkan, “TACO memiliki kampanye Creativity is Limitless karena kami percaya bahwa kreativitas tidak memiliki batas. Ketika Wonderlab mendekati kami, itu menjadi kesempatan luar biasa karena acara ini merupakan inovasi kreatif baru bagi dunia mal. Kami juga melihat bahwa Wonderlab dapat bereksplorasi dengan material TACO.”

Tim Wonderlab mengusung konsep desain pameran yang futuristik. “TACO baru-baru ini meluncurkan produk terbaru yang sangat cocok dengan konsep tersebut,” tambahnya.

Felix Tjahyadi, Pengarah Artistik Wonderlab Technology + Multisensory, menjelaskan, “Kami memilih untuk menggunakan TACO HPL, TACO Sheet, dan TACO Flooring untuk pameran ini karena pilihan warna, motif, dan teksturnya akan menciptakan kesan mewah, modern, dan futuristik.”

Material TACO juga digunakan pada patung raksasa Astronot yang dapat dinikmati secara gratis. Nah, tapi ada lagi yang lebih seru selain instalasi tersebut. Yuk, jelajahi lebih dalam  Wonderlab: Technology + Multisensory dan lihatlah keajaiban material TACO bisa memperindah pameran ini. 

Tunnel Area 1 (Time & Space Warp)

Perjalanan menuju ruangan masa depan dimulai dari lorong yang mengingatkan Sahabat Fimela pada film fantasi. Lorong ini dihiasi oleh TACO Sheet Silver,TACO Sheet Mirror Silver,TACO HPL Alumunium Brush, dan TACO HPL Fancy Silver Cubic  yang memberikan nuansa futuristik. Untuk memasukinya, Sahabat Fimela hanya perlu mengarahkan satu tangan ke alat seperti fingerprint. Voila, pintu akan terbuka dengan sendirinya, keren sekali bukan? Saat memasukinya, Sahabat Fimela akan disambut oleh teknologi AI. Sungguh mengesankan. 

Lorong Penghubung dengan Balutan Kaca

Saat menjelajahi pameran Wonderlab: Technology + Multisensory akan ada dimana Sahabat Fimela akan melewati lorong kaca yang berbeda dari kaca biasa. Material yang digunakan adalah TACO HPL Silver Mirror, yang memberikan pantulan bak cermin namun tidak berbentuk kaca atau beling. Material ini menciptakan efek visual yang unik dan menakjubkan.

Arcade Room

Area ini adalah tempat paling berwarna dalam pameran. Arcade Room dihiasi oleh warna-warna dinamis seperti TACO HPL Vintage Wine 034 AA, Spark Red TH 004 A, Golden Orange TH 012 AA, Canary Yellow TH 021 AA, Spring Green TH 011 AA, Marina Green TH 031 AA, Royal Blue TH 007 AA, Amazone Blue TH 015 AA, Bright Pink TH 018 AA, dan Mauve TH 041 AA. Di sini, Sahabat Fimela bisa bermain game atau berjoget, dan bekesempatan mendapatkan oatside milk gratis dari permainan tersebut.

Digital Karaoke

Tempat ini mungkin akan menjadi favorit bagi anak-anak. Mereka bisa bernyanyi dengan riang di ruangan yang dihiasi oleh TACO HPL Silver Mirror. Sebuah pengalaman karaoke digital yang menyenangkan! Jelajahi dan nikmati pengalaman karaoke yang tak tertandingi di Wonderlab: Technology + Multisensory. Jangan lupa untuk merekam momen saat si kecil bernyanyi di ruangan ini. 

Twilight

Wah, ruangan selanjutnya seakan-akan berada di luar angkasa. Sahabat Fimela bisa melihat gemerlap cahaya yang memenuhi ruangan menciptakan suasana magis yang tidak terlupakan. Di sini, kamu bisa mengabadikan momen unik dengan hasil foto berupa siluet istimewa seperti foto diatas, menakjubkan bukan? Foto tersebut pasti akan membuat postingan media sosial semakin keren! Para followersmu pun pastinya akan bertanya tempat itu berada. Ruangan ini menggunakan material TACO HPL Silver Bergo dan TACO HPL Black TH 003.

Area 6B

Dekat dengan ruang Twilight, terdapat Area 6B yang juga memanfaatkan TACO HPL Silver Mirror. Lorong ini memberikan nuansa futuristik yang khas dari Wonderlab: Technology + Multisensory. Saat Sahabat Fimela memasuki lorong ini, kamu akan merasakan keajaiban visual yang dipadukan dengan teknologi modern, menambah pengalaman eksplorasi dalam pameran ini.

The Robots

Selanjutnya, Sahabat Fimela akan menemukan sebuah ruangan robot. Namun, produk Taconya bukan disitu. Ada pada dinding ruangan tersebut. TACO HPL Alumunium Brush dan TACO Sheet Mirror Gold digunakan di sini untuk menciptakan latar belakang yang mencolok dan modern, menonjolkan keanggunan teknologi dalam desain ruangan.

The Moon

Tidak terasa perjalanan sudah berakhir Sahabat Fimela. Setelah melalui ruangan futuristik yang mengesankan, kamu akan menemukan instalasi bulan yang super besar di destinasi akhir. Dibawahnya menggunakan TACO HPL Black. 

Pameran Wonderlab: Technology + Multisensory yang merupakan debut pertama dari GENEXYZ, perusahaan kreator Metahuman™ di Indonesia, memadukan acara teknologi dengan seni bercerita tentang perjalanan tanpa batas yang tidak terikat ruang dan waktu. 

“Kami sangat antusias berkolaborasi dengan TACO sebagai penyedia material pada pameran teknologi ini. Dengan penggunaan produk TACO, kami yakin pengunjung akan merasakan pengalaman yang mengesankan dalam merefleksikan teknologi canggih yang membentuk masa depan,” ujar Belinda, Direktur GENEXYZ. 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading