Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Nutrimart dan Avoskin, Hadirkan Sustainable Beauty Demi Lingkungan yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Istilah sustainable beauty mungkin masih asing di telinga masyarakat. Seperti namanya, sustainable beauty atau konsep kecantikan yang berkelanjutan merupakan kecantikan yang baik untuk kulit, tubuh, dan lingkungan. 

Masih dalam nuansa Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dirayakan pada awal bulan Juni, Nutrimart dan Avoskin menghadirkan kolaborasi terbaru yang mengusung konsep green and clean beauty. Program EcoCart yang merupakan hasil dari kolaborasi ini mengajak para pengguna untuk lebih peduli pada produk yang dikonsumsi secara lebih holistik.

Masalah limbah plastik yang semakin mengkhawatirkan

Kemasan plastik dari produk makanan, minuman, hingga kosmetik menjadi salah satu hal yang mengkhawatirkan belakangan ini. Kolaborasi ini merupakan inisiatif kolektif yang mendukung program Plastic Smart Cities. Plastic Smart Cities merupakan inisiatif WWF sejak tahun 2019 untuk merangkul para pemangku kepentingan untuk bergabung dan memberikan solusi terbaik untuk mewujudkan kondisi Tanpa Plastik di Alam pada tahun 2030.

WWF mengakui bahwa tidak ada solusi tunggal yang dapat mengatasi pencemaran plastik, tetapi diperlukan adanya strategi yang khusus dibuat yang melibatkan seluruh lapisan. Dengan melibatkan pemerintah, pelaku bisnis, hingga masyarakat dapat membantu mewujudkan alam tanpa plastik.

Kolaborasi antara Nutrimart dan Avoskin dukung konsep cantik berkelanjutan

Mendukung Sustainable Development Goals di bidang lingkungan, kolaborasi antara Nutrimart dan Avoskin ini mengajak para konsumen untuk lebih peduli tentang dampak dari produk yang dibeli secara lebih menyeluruh. Misi yang sama, yaitu menjalankan aksi konservasi lingkungan secara berkelanjutan sembari mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan serta kecantikan menjadi landasan adanya kolaborasi kali ini.

“Di tahun ini, program EcoCart menjadi bentuk upaya kami untuk terus mengajak konsumen peduli pada produk yang mereka konsumsi secara lebih holistik, baik dari segi manfaat maupun aspek lingkungannya. Pada program yang mengusung konsep sustainable beauty ini, terdapat produk pilihan dari Nutrifood dan Avoskin, meliputi Tropicana Slim Collagen Drink, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule, dan Avoskin Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum,” ujar May Pratisto, CRM & E-Commerce Manager Nutrifood.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading