Sukses

Lifestyle

5 Zodiak High Achiever yang Ambisius dan Mudah Sukses dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Pencapaian seseorang dalam hidup bergantung pada banyak faktor, baik intrinsik dari orang itu sendiri maupun ekstrinsik seperti dukungan keluarga, kondisi ekonomi dan lain sebagainya. Beberapa orang memiliki bekal dalam dirinya sehingga mudah sukses dalam hidup, dan tipe orang seperti ini sering dikategorikan sebagai zodiak high achiever. Zodiak memang sering dikaitkan dengan karakteristik dan potensi seseorang meski tak bisa dipercaya secara akurat.

Jika ditebak dari zodiak, ini dia mereka yang dikenal sebagai high achiever dan memiliki peluang besar mencapai kesuksesan dalam hidup.

1. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo hampir tak bisa menjalani hidup dengan santai karena ia selalu ingin bekerja dan mengisi waktunya dengan kegiatan yang produktif. Terkadang ia tak segan membawa pulang pekerjaannya dan meneruskan kesibukan di rumahnya. Tidak mengherankan, Virgo terkenal dengan sifatnya yang rajin, tekun, dan perfeksionis. Ia memiliki etos kerja yang tinggi dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal. Ia juga memiliki kemampuan analitis yang kuat dan pandai dalam menyelesaikan masalah. Sikapnya yang serius dan profesional adalah jaminan sikap high achiever.

2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Tidak ada yang tidak bisa dilakukan Capricorn dengan baik dan memuaskan. Ia memiliki sikap teladan yang bisa ditiru oleh banyak orang, terutama karena sifatnya yang ambisius, disiplin, rajin dan bertanggung jawab. Capricorn memiliki tekad yang kuat untuk mencapai tujuan dan tidak mudah menyerah. Capricorn juga pandai mengatur waktu, membuat keputusan, memikirkan solusi dan bersabar menghadapai tantangan. Ia selalu fokus pada pekerjaannya, tak kaget jika ia masuk ketegori zodiak high achiever.

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Jika butuh seseorang yang mau bekerja dengan sifat sabar, gigih, rajin, bertekad kuat dan pragmatis, kamu jelas butuh kenal dengan Taurus. Ia termasuk zodiak high achiever yang tangguh dan kuat meski tampak lambat dalam membuat keputusan. Tapi begitu ia mengambil sikap, maka itu adalah yang terbaik dan tepat untuk segala aspek yang butuh pertimbangan tinggi. Kamu bisa mengandalkan Taurus karena ia tidak mudah terburu-buru dan selalu cermat dalam menilai segala hal. Taurus juga memiliki kemampuan untuk mengelola keuangan dengan baik dan selalu berusaha untuk mencapai stabilitas finansial.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Bekerja adalah passion Scorpio, ia tak bisa hidup tanpa memiliki pekerjaan. Sikap itu muncul karena sifat mandirinya yang kuat. Scorpio sangat jarang sekali mau bergantung atau berhutang budi pada seseorang, karena itu ia bertekad untuk sukses dan berhasil apa pun yang ia kerjakan. Jangan heran jika Scorpio jadi zodiak high achiever karena ia dikenal memiliki sifat ambisius, tegas, fokus, dan berani. Ia juga memiliki intuisi kuat dan pandai dalam membaca situasi. Scorpio tidak takut mencoba hal baru dan keluar dari zona nyamannya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tidak ada yang lebih diinginkan Leo selain memiliki kehidupan yang sukses dan penuh keberhasilan. Ia dikenal dengan sifatnya yang percaya diri, progresif, dinamis dan berani mengambil risiko. Ia juga punya tekad kuat dan mental baja sehingga sangat tangguh dalam menjalani masalah hidup. Jiwa pemimpinnya terlatih dengan baik. Leo juga memiliki bakat alami beradaptasi dengan segala situasi, bahkan bertahan di bawah tekanan. Tidak heran jika Leo sangat dianggap sebagai zodiak high achiever.

Itu dia zodiak yang termasuk high achiever, namun zodiak hanyalah salah satu faktor yang dapat memengaruhi kesuksesan seseorang. Faktor lain seperti kerja keras, dedikasi, dan peluang lebih memainkan peran penting.

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading