Sukses

Lifestyle

Disney Cruise Line Hadirkan Destinasi Liburan Terbaik dengan Pengalaman Berlayar Bersama Disney Adventure

Fimela.com, Jakarta Berlayar dari Singapura pada tahun 2025, Disney Adventure menjadi satu-satunya yang akan menawarkan pengalaman liburan terbaik dalam petualangan mengarungi samudera bagi keluarga di seluruh kawasan ini. Kapal pesiar Disney Cruise Line pertama yang berlabuh di Asia ini akan menjadi sebuah destinasi liburan tersendiri, yang akan berlayar selama tiga (3) dan empat (4) malam penuh keajaiban mengarungi lautan dengan menawarkan berbagai kisah dan hiburan memukau eksklusif hanya dari Disney.

“Kami membawa keajaiban dari Disney Cruise Line perdana di Asia untuk pertama kalinya. Kami ingin memberikan pengalaman relaksasi dari pelayaran kapal pesiar dan pengalaman menyenangkan ala Disney yang eksklusif hanya bisa didapatkan melalui pelayaran ini kepada seluruh tamu kami,” ungkap Sharon Siskie, Senior Vice President and General Manager, Disney Cruise Line. “Ketika mereka berlayar bersama Disney Adventure, para tamu akan menemukan berbagai area yang luar biasa dan lingkungan imersif yang menghidupkan dunia Disney, Pixar, dan Marvel dengan cara yang memukau – di mana pengalaman unik yang ditawarkan oleh Disney ini akan menginspirasi keluarga untuk terhubung kembali satu sama lain, mengisi ulang energi, serta menciptakan berbagai kenangan yang tak akan terlupakan.” lanjut Sharon.

Area-area Baru yang Dapat Dijelajahi di Disney Adventure

Disney Adventure akan menjadi petualangan sekaligus destinasi liburan, sebuah perjalanan berlayar yang akan dipenuhi dengan kemungkinan tidak terbatas yang menghidupkan pilar-pilar inti dari kisah legendaris Disney. Melalui keajaiban imajinasi, penemuan, fantasi dan tentu saja petualangan, para tamu akan di bawa ke dalam perjalanan menuju tujuh area tematik, yang masing-masing dipenuhi dengan berbagai karakter luar biasa dan pengalaman yang tak akan terlupakan.

Kekuatan imajinasi, yang membuka pintu menuju berbagai petualangan baru dan memberanikan para pemimpi untuk menciptakan keajaiban mereka masing-masing, akan memukau para tamu sejak langkah pertama mereka memasuki Disney Imagination Garden atau Taman Imajinasi Disney.

 

Menjelajah area baru

● Disney Imagination Garden akan menjadi jantung emosional yang penuh dengan berbagai perasaan sebagai bagian dari Disney Adventure, sebuah lembah yang memesona, taman yang menawan, serta tempat pertunjukan di ruang terbuka dalam satu lokasi yang sama. Terinspirasi dari 100 tahun petualangan Disney yang heroik dan menghangatkan hati mulai dari Moana di lautan lepas hingga Mowgli di hutan rimba ruang berkumpul yang imajinatif ini akan menjadi gerbang bagi para tamu memasuki petualangan mereka yang tak terlupakan. Semangat penemuan akan menginspirasi para tamu untuk melampaui batasan, melihat sejauh mana mereka dapat melangkah, dan menjelajahi dunia-dunia mengejutkan yang belum pernah mereka temui sebelumnya di kawasan dinamis Disney Discovery Reef, San Fransokyo Street dan Wayfinder Bay.

● Di Disney Discovery Reef, keluarga dapat berbelanja dan bersantap di area yang dapat berubah secara dinamis tanpa disadari, bertemakan karakter-karakter akuatik favorit dan cerita-cerita nautikal dari Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios, termasuk “The Little Mermaid,” “Lilo & Stitch,” “Finding Nemo” dan“Luca.”.

● Terinspirasi dari dunia dari karya Walt Disney Animation Studios, “Big Hero 6,”, San Fransokyo Street akan menjadi area hiburan keluarga yang penuh dengan energi dan atmosfer semarak pasar jalanan yang menawarkan berbagai permainan dan aktivitas interaktif, toko-toko, bioskop dan masih banyak lagi.

● Di Wayfinder Bay, para tamu akan terpanggil dengan nuansa “Cakrawala saat langit bertemu dengan lautan” menuju sebuah kawasan oase terbuka di bawah sinar matahari, di mana relaksasi dan hiburan eksklusif menanti. Area sekitaran kolam renang yang canggih nan kasual dan terinspirasi dari Kepulauan Pasifik dalam film “Moana” dari Disney Animation, akan menawarkan beberapa pemandangan laut dan langit paling menakjubkan di atas Disney Adventure.

Ketika keajaiban bertemu lautan

Keajaiban fantasi menggambarkan harapan, impian, dan juga cita-cita untuk menciptakan dunia baru, terinspirasi oleh kisah-kisah favorit Disney yang tak lekang oleh waktu, dengan cerita dongeng yang dihadirkan secara nyata pada Town Square yang mempesona dan luas.

● Town Square akan menjadi pusat perayaan bagi para bangsawan Disney – sebuah wilayah penuh keajaiban yang didedikasikan bagi mereka yang menyampaikan permintaan kepada bintang-bintang dengan harapan agar impian mereka menjadi kenyataan. Hutan fantasi ini akan diisi dengan berbagai gerai (toko), lounge, kafe, restoran, serta tempat hiburan yang akan memancarkan pesona musim panas dengan bunga bermekaran – seirama dengan nuansa “Tangled,” “Cinderella,” “Frozen,” “Snow White and the Seven Dwarfs,” “The Princess and the Frog,” dan masih banyak lagi.

Pusat dari setiap petualangan Disney adalah sebuah perasaan bersemangat dan bergembira untuk menjelajahi berbagai pengalaman baru yang mengagumkan, sebuah perasaan yang akan tamu rasakan di area Marvel Landing and Toy Story Place.

● Di Marvel Landing, para superhero akan bergabung untuk bertemu dengan para penggemar dari segala usia. Sebagai perayaan akan kepribadian tokoh Marvel yang menarik bak pahlawan, area ini menawarkan petualangan tingkat Avengers, dengan segala atraksi dan pengalaman baru yang menampilkan representasi imajinatif dari superhero favorit para tamu.

● Toy Story Place akan menginspirasi para tamu untuk menjelajahi, menciptakan, terhubung, dan bersenang-senang di area bermain interaktif yang unik, dengan tempat makan dengan tema khusus dan area bermain air, di mana dunia film “Toy Story” dari Pixar hidup dengan cara yang mengejutkan dan inovatif.

Ketika Keajaiban Bertemu dengan Lautan

Disney Adventure akan menawarkan para tamu pengalaman berlibur khas Disney Cruise dalam skala besar, termasuk membawa diri mereka untuk merasakan setiap keunggulan dari Disney Cruise – memberikan perasaan menyenangkan dan nyaman untuk semua penumpang, jamuan santapan kelas dunia, pilihan hiburan kelas dunia, serta pelayanan yang luar biasa.

Setiap perjalanan akan dilengkapi dengan berbagai kegiatan menyenangkan di dalam maupun di luar ruangan, atraksi menarik, area bermain interaktif, rangkaian agenda untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari, serta berbagai pilihan hiburan spesial, dan masih banyak lagi yang sangat cocok untuk dinikmati dalam momen berlibur bersama keluarga. Anak kecil akan semakin menikmati pelayaran ini dengan tersedianya area-area khusus anak dan klub bermain untuk anak kecil dan remaja, sementara orang dewasa dapat merelaksasi diri dan melepas lelah dengan menikmati santapan pada restoran dengan kualitas terbaik, lounge, serta spa.

“Konsumen di wilayah ini telah menunjukkan ketertarikan yang kuat terhadap Disney, dan kami pun sangat antusias untuk menghadirkan pengalaman berlibur yang tak tertandingi bersama Disney Cruise Line kepada seluruh konsumen,” ungkap Sarah Fox, Vice President and Regional General Manager, Asia, Disney Cruise Line. 

“Dengan menggabungkan layanan unggulan Disney dengan pengalaman yang dipersonalisasi untuk Asia, para tamu akan dibawa menuju petualangan mengarungi samudera yang penuh keajaiban melalui sentuhan personal, pilihan kuliner mancanegara, serta berbagai penawaran produk ritel dengan kearifan lokal.”

Tajuk utama dari setiap pelayaran Disney Cruise adalah hiburan kelas dunia yang menghidupkan suasana kapal. Melalui pengalaman yang Disney Adventure tawarkan, para tamu akan menikmati pertemuan tak terlupakan dengan berbagai karakter ikonis, aksi panggung memukau yang diisi oleh musik dan karakter dari Disney, program khas Disney, film-film yang ditayangkan secara perdana, karaoke, serta berbagai permainan menyenangkan.

Para tamu yang ikut berlayar dalam Disney Adventure juga akan menikmati pengalaman jamuan makan luar biasa dan pelayanan berkualitas tinggi yang terkenal dari Disney Cruise Line. Para tamu akan dimanjakan di berbagai restoran dengan konsep imajinatif – di mana pengalaman bersantap lebih dari sekedar hidangan. Hal ini merupakan kesempatan untuk menikmati kisah-kisah favorit Disney melalui tema yang menyentuh hati dan hiburan khas Disney. Para tamu akan didampingi oleh tim pelayanan yang sama dan terdedikasi selama pelayaran, meningkatkan keakraban serta memberi perhatian lebih untuk pengalaman bersantap para tamu selama berlayar.

Ketika tiba saat untuk beristirahat, para tamu dapat kembali ke kabin masing-masing yang ditata sedemikian rupa, lengkap dengan sentuhan interior khas Disney dengan kenyamanan yang dirancang untuk pengalaman berlibur keluarga – seperti konsep kamar mandi terpisah khas Disney Cruise Line yang memungkinkan dua orang untuk bersiap-siap secara bersamaan. 

Disney Adventure juga akan menampilkan akomodasi concierge yang luas, menyediakan kemewahan tertinggi dan tingkat pelayanan serta kenyamanan semaksimal mungkin, termasuk akses ke area eksklusif dan fasilitas seperti lounge dalam ruangan pribadi, dek eksklusif yang luas untuk berjemur dengan kolam renang dan kolam berendam air panas, pusat perbelanjaan mewah, serta fasilitas spa dan kebugaran yang ekslusif.

Petualangan Baru di Cakrawala

Mulai tahun 2025, Disney Adventure akan memulai pelayaran selama tiga dan empat malam dari Marina Bay Cruise Centre setidaknya selama lima tahun sebagai bagian dari kolaborasi antara Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board. Lokasi Singapura yang strategis, akses terhadap konektivitas kelas dunia, serta infrastruktur pelabuhan yang memadai menjadikan Singapura sebagai pusat pelayaran kapal pesiar yang berkembang di Asia Tenggara, sebuah kawasan yang beragam dan menjadi rumah bagi 40 kekayaan budaya UNESCO.

Disney Cruise Line memperkirakan kapasitas penumpang dari kapal Disney Adventure dengan bobot 208,000 ton (gross) ini adalah sebanyak 6,700 orang dengan perkiraan 2,500 awak kapal. Informasi lebih lanjut mengenai pelayaran dan fasilitas di atas kapal ini akan diumumkan lebih lanjut di waktu mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Disney Adventure, silakan kunjungi disneycruise.id/adventure.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading