Sukses

Lifestyle

Mengenal Senia Puspita, Perempuan dengan Kegigihannya Mampu Memiliki Berbagai Jenis Usaha

Fimela.com, Jakarta Senia Puspta merupakan seorang perempuan yang menginspiri orang lain dari kegigihannya dalam membangun usaha. Perempuan cantik ini, memiliki kegigihan untuk berwirausaha sejak duduk di bangku kuliah. Ia memiliki cita-cita untuk membuka usaha yang diingkannya.

Kegigihannya pun terus membara hingga ia menikah. Bahkan kegigihannya dalam berwirausaha pun semakin berkembang dengan mendapatkan support dari suami. Ibu dari dua anak ini pun saat ini telah memiliki beberapa usaha, salah satunya brand clothing menengah ke atas yang diberi nama Senia Couture.

Kegigihan yang Dimiliki Senia, Membuatnya Mampu Jadi Perempuan yang Memiliki Beberapa Jenis Usaha

Usaha clothing Senia Couture menyediakan berbagai jenis pakaian muslim yang terus mengikuti trend. Selain Senia Couture, ada juga usaha lain dari Senia yakni SC Hijab, hampir sama dengan Senia Couture, pada usaha ini, senia juga menyediakan berbagai jenis produk pakaian muslim yang trendy dan terlihat mewah. Selain melakukan pemasaran melalui oflline Senia juga menjual produknya melalui media sosial seperti shoppe, Instagram dan Tiktok.

Tak Hanya Jadi Pengusaha, Senia Juga Menjadi Outfit Reference

Selain sebagai pengusaha, Senia juga menjadi content creator yang membahas tentang outfit reference bagi kau muslim. Ia memberikan gambaran outfit sehari-hari dengan hijab yang begitu menawan. Sahabat Fimela bisa melihat dan menjadikan Senia Puspita contoh untuk mencari referensi pakaian muslim yang menarik dan trendy. Tentunya masih banyak lagi usaha yang didirikan oleh Senia Puspita, diantaranya sc.authenticbrand, sc.male, dan officialstockist_sc.

Kamu bisa mengunjungi media sosial Senia seperti Instagram, Tiktok, Facebook dan juga YouTube. Tentunya dari kegigihan Senia Puspita kita bisa belajar bahwa kegigihanlah yang membawa kita pada keberhasilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading