Sukses

Lifestyle

Kenali 6 Beragam Tipe Traveler untuk Libur Akhir Tahun yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Liburan merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang untuk beristirahat dan menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat. Apalagi saat ini, libur sekolah pun sudah dimulai dan banyak orang telah merencanakan libur akhir tahun.

Dalam merencanakan momen liburan, setiap individu tentunya memiliki gaya dan kebutuhan yang berbeda-beda. Menurut data internal yang dibagikan pada acara peluncuran kampanye Discover More, Discover You (13/6) lalu, Bobobox mengenali adanya enam tipe traveler utama yang sering ditemui:

1. Explorative Traveler: Profesional yang sudah berkeluarga dan suka menjelajahi tempat-tempat unik bersama keluarganya dengan pengelolaan keuangan yang bijak.

2. Budget-Conscious Traveler: Mahasiswa, pelajar, atau mereka yang suka traveling hemat, dan senang memanfaatkan promo yang ada untuk memaksimalkan perjalanan.

3. Bleisure Traveler: Pengusaha atau profesional yang rutin melakukan perjalanan bisnis ke luar kota dan mengatur aktivitas rekreasi sepanjang jalan dengan perencanaan yang matang.

4. Solo Traveler: Petualang yang senang menjelajahi tempat baru dan membangun koneksi dengan lingkungan sekitar melalui interaksi dengan penduduk lokal, berpartisipasi dalam aktivitas budaya, dan mengeksplorasi keunikan tempat yang dikunjungi.

5. Intimacy Seeker: Pasangan muda yang senang menemukan hal baru dan menikmati setiap momen perjalanan sebagai kesempatan untuk menciptakan memori berharga bersama.

6. Family Traveler: Keluarga kecil yang senang menghabiskan waktu liburan bersama anak dengan mencari kegiatan wisata yang ramah keluarga untuk menciptakan kenangan berharga bersama. Dengan mengenali dengan baik apa yang disukai oleh setiap tipe traveler, pelanggan dapat dengan lebih mudah merencanakan dan menyesuaikan pengalaman liburan mereka sesuai dengan preferensi masing-masing.

 

Rencanakan Liburan Akhir Tahun dari Sekarang

Untuk membantu mewujudkan liburan yang tak terlupakan, perusahaan gaya hidup berbasis teknologi Bobobox kini menghadirkan Bobobox Travel Week. Acara ini menawarkan kesempatan untuk merencanakan liburan dengan mudah dengan persiapan perjalanan yang lebih awal.

Selama periode ini, pelanggan bisa menikmati berbagai penawaran spesial seperti diskon, flash sale, dan berbagai giveaway menarik lainnya. Bobobox Travel Week menawarkan kesempatan istimewa untuk menikmati diskon hingga 35% dengan menggunakan kode promo khusus. Diskon ini berlaku untuk penginapan di semua lokasi Bobopod dan Bobocabin.

Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pemesanan mulai dari tanggal 21 – 30 Juni 2024 untuk periode menginap 1 November 2024 – 31 Maret 2025.

Selain penawaran diskon menginap, Bobobox Travel Week juga menarik perhatian dengan berbagai giveaway dan flash sale yang sayang untuk dilewatkan. Setiap harinya, ada kesempatan untuk mendapatkan diskon menginap hingga 25% untuk menyambut awal tahun baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading