Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Susah Menjaga Wajah Baik di Depan Orang yang Tidak Disukai

Fimela.com, Jakarta Kemampuan seseorang untuk menjaga facial expression atau ekspresi wajah di depan orang yang tidak disukai tentu berbeda-beda, dan terkadang dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kepribadian, tingkat stres, dan kemampuan akting yang baik, bahkan jika ia tidak berniat menjadi bintang film. Tapi karena perasaan tidak suka merupakan suatu kejujuran dari hati, ada kalanya seseorang tak bisa menyembunyikannya.

Berdasarkan beberapa karakteristik dan sifat yang dikaitkan dengan zodiak, berikut ini lima zodiak yang dikenal cenderung sulit menjaga ekspresi wajah di depan orang yang tidak disukai.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ketika tak menyukai seseorang, Aries termasuk zodiak yang paling jujur dan blak-blakan menunjukkan perasaan. Ia tak suka berpura-pura baik hanya untuk disukai, karena itu mudah membuatnya marah. Lagipula ia tidak pandai menyembunyikan perasaan dan cenderung menunjukkan ekspresi ketidaksukaan secara langsung. Sikap ini mungkin bisa membuatnya tampak tidak sopan atau ketus tapi Aries tidak ambil pusing jika berhadapan dengan orang yang tidak ia sukai.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo biasanya bersikap ramah, baik, ceria dan menyenangkan kepada siapa pun, tapi ia bisa sangat ketus dan pendiam di depan orang yang tidak ia sukai karena malas berinteraksi. Ia lebih pilih diam tanpa banyak kata daripada menanggapi kata-kata orang yang tersebut. Ia dikenal sangat percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Tapi ia juga bisa sangat cuek dan acuh tak acuh pada orang yang tak disukainya. Ia tak bisa berpura-pura baik karena ekspresi wajahnya cukup jujur.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Suka atau tidak suka bagaikan kertas hitam dan putih bagi Scorpio. Jika suka maka ia akan menunjukkan sikap baik dan ramah, jika tidak suka, sudah pasti raut wajahnya ketus dan ditekuk terus. Ia termasuk codiak yang sangat jujur dan tak suka menyembunyikan kebenaran. Meskipun ia bisa saja berakting baik hati, tapi jika hatinya sudah dongol bahkan mendendam, raut wajahnya pasti tak akan menyenangkan. Ekspresi wajahnya dapat membuat orang lain merasa tidak nyaman dan enggan untuk mendekatinya.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal sangat ramah dan humoris kepada siapa saja, tapi berbeda jika dihadapkan pada seseorang yang menjengkelkan. Ia tak suka bersosialisasi dan bersikap pura-pura seakan tak terjadi apa-apa di depan orang yang ia benci. Jika mereka tidak menyukai seseorang, mereka mungkin akan mengatakannya secara langsung, begitu pula jika tak suka, ia menunjukkan melalui ekspresi wajah yang cemberut dan ketus. Itu karena Sagitarius sangat blak-blakan.

5. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Ketika tak suka kepada seseorang, yang ada di pikiran Aquarius hanyalah sikap menyebalkan orang tersebut. Ia lebih memilih tak bertemu daripada harus bertemu tapi pura-pura baik dan bahagia. Ia sangat jujur dan tak suka berpura-pura. Ekspresi wajah mereka mungkin terlihat datar, dingin, atau bahkan sombong. Aquarius tidak suka membuang waktu dan energi untuk orang-orang yang tidak ia sukai. Oleh karena itu, ia lebih pilih menjaga jarak dan menghindari interaksi dengan orang-orang tersebut.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tak bisa menjaga facial expression ketika bertemu orang-orang yang tidak disukainya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading