Sukses

Lifestyle

4 Kelebihan HUAWEI MatePad 11.5 S Mampu Meningkatkan Kreativitas, Produktivitas, hingga Menjamin Kenyamanan Mata

Fimela.com, Jakarta Laptop sering kali menjadi perangkat penting yang selalu dibawa untuk bekerja atau sekolah. Namun, berat laptop sering kali menyebabkan punggung pegal, sehingga menjadi tantangan tersendiri. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan beralih menggunakan tablet sebagai pengganti laptop.

Jika ingin membelinya, Sahabat Fimela harus memperhatikan teknologi yang tersedia di tablet pilihan agar bisa menggantikan kedudukan laptop. HUAWEI merilih produk terbarunya “MatePad 11.5 S” dengan beberapa keunggulan yang bisa meningkatkan kreativitas dan produktivitas saat bekerja. 

Berikut informasi lebih lanjut mengenai keunggulan HUAWEI MatePad 11.5 S. Simak sampai habis ya, Sahabat Fimela!

1. Layar Tablet yang Tajam dan Aman untuk Mata

HUAWEI MatePad 11.5 hadir dengan teknologi anti-silau generasi terbaru yang mampu mengurangi interferensi cahaya hingga 99%. Ketajaman layarnya juga ditingkatkan dengan teknologi PaperMatte Displays 2.0, yang menjadikan tampilan lebih akurat dan tajam.

Dengan layar HUAWEI FullView berukuran 11,5 inci dan refresh rate tinggi sebesar 144 Hz, pengguna dapat menikmati pengalaman hiburan yang imersif. Resolusi 2.8K pada layar MatePad 11.5 S meningkatkan kualitas dan kedalaman warna, menghasilkan warna yang lebih hidup dan nyata. Selain itu, fitur anti-refleksi bersertifikat TÜV Rheinland lebih optimal dalam mengurangi pantulan cahaya, bahkan di bawah sinar terang.

Kesehatan dan kenyamanan mata menjadi perhatian HUAWEI karena teknologi flicker-free yang meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya 

2. Aplikasi Pendukung untuk Meningkatkan Produktivitas Pengguna

Selanjutnya, HUAWEI juga mengedepankan inovasi teknologi terkini dalam menciptakan berbagai aplikasi pendukung yang semakin menunjang performa setiap perangkat yang dirilisnya. Seperti halnya pada HUAWEI MatePad 11.5 S yang memperkenalkan GoPaint sebagai aplikasi gratis dan eksklusif untuk Huawei MatePad 11.5 S. Aplikasi menggambar yang baru dan inovatif ini mengintegrasikan segudang fitur canggih dan mudah digunakan, termasuk pilihan lebih dari 100 kuas digital serta fitur realistis yang belum pernah ada sebelumnya. Keunggulan ini memungkinkan lebih banyak orang untuk dapat mengeluarkan potensi kreatif dan gaya unik artistik mereka secara lebih mudah dan menyenangkan. 

Selain GoPaint, HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi dengan aplikasi unggulan lainnya, yaitu Huawei Notes. Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menulis catatan biasa, tetapi juga dapat menyinkronisasikan catatan yang telah diketik atau ditulis tangan di layar HUAWEI MatePad 11.5 S.

 

3. Memiliki Teknologi Nearlink

HUAWEI MatePad 11.5 S juga membawa teknologi NearLink secara khusus pada stylus pencil dan portable keyboard bawaannya. Dengan teknologi ini, Sahabat Fimela akan terasa semakin optimal saat bekerja, menggambar, atau melukis. Sementara itu, Huawei M-Pencil Gen 3 sebagai aksesori pendukung tablet ini, merupakan perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink, sekaligus stylus pertama yang dilengkapi oleh 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, respon yang lebih cepat, kontrol ketebalan garis yang lebih sensitif, serta ketukan yang lebih bersih. 

 

4. Desain Premium dan Warna Baru yang Stylish

Salah satu alasan untuk memilih produk elektronik adalah desain dan warnanya. HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, menjadikannya perangkat yang tak hanya ringan dibawa kemanapun, tetapi juga lebih nyaman saat digenggam. Kali ini, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki warna baru yang bakal mencuri perhatian, yakni violet yang memancarkan sentuhan elegan dan chic. Pilihan warna lainnya yang juga tak kalah mempesona adalah Space Gray.

 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading