Sukses

Lifestyle

Manfaatkan Teknologi untuk Bantu Bangun Kebiasaan Sehat, Ini Serangkaian Manfaat Smart Watch

Fimela.com, Jakarta Smartwatch telah menjadi barang yang dicari masyarakat karena banyaknya manfaat yang diberikan bagi kemudahan dan kesejahteraan individu. Tidak hanya melengkapi fungsi ponsel pintar, smartwatch juga memiliki fitur-fitur yang bahkan dapat membuat kebiasaan yang lebih baik.

Berkat teknologi yang semakin canggih, smartwatch juga menghadirkan fitur yang semakin bermanfaat bagi hidup manusia. Mulai dari menerima panggilan dan pesan, menerima notifikasi, hingga memonitor aktivitas fisik, smartwatch dapat mengatur semuanya hanya dari pergelangan tangan. Dilansir dari Refurb.me, inilah sederet manfaat smartwatch!

Tracker kesehatan dan aktivitas fisik

Salah satu alasan utama mengapa smartwatch digemari banyak orang adalah fiturnya yang dapat memonitor kesehatan penggunanya. Perhitungan langkah kaki setiap hari dapat menjadi salah satu keuntungan dari penggunaan smartwatch karena kita tidak perlu lagi membawa ponsel kemanapun kita pergi untuk melihat berapa banyak langkah yang telah diambil. 

Selain itu, smartwatch juga dapat mengontrol pola makan dan tingkat stres penggunanya. Ia dapat meningkatkan motivasi untuk melakukan olahraga atau aktivitas fisik lainnya demi kebugaran tubuh. Dengan demikian, kesehatan fisik dan juga mental akan terjaga berkat berbagai fitur yang tersedia.

Meningkatkan keamanan pengguna

Dilengkapi dengan GPS, smartwatch dapat terus melacak keberadaan kita di manapun kita berada, bahkan saat sedang melakukan kegiatan di luar ruang. Jika Sahabat Fimela sedang berada di tempat asing, GPS akan sangat membantu diri sendiri dan orang lain agar tidak khawatir.

Panggilan darurat juga dapat dilakukan melalui smartwatch jika sedang tidak ada ponsel pintar di sekitar kita. Selain itu, biasanya smartwatch juga memiliki fitur yang dapat membantu mencari ponsel pintar yang hilang.

Membuat hidup lebih praktis

Notifikasi langsung hadir, panggilan suara langsung berdering, dan pesan langsung bisa dibaca tanpa harus membuka ponsel adalah keunggulan dari smartwatch. Hanya dari pergelangan tangan, kita dapat mengontrol banyak hal. Bahkan, terdapat smartwatch yang dapat memutar lagu atau video.

Dengan smartwatch, Sahabat Fimela juga dapat menghemat daya ponsel agar tidak cepat habis karena beban pekerjaannya terbagi. Sahabat Fimela tidak perlu lagi terus memeriksa ponsel karena sekarang hanya perlu melihat pergelangan tangan dan semua informasi penting bisa muncul dengan mudah.

Menawarkan fungsi optimal dengan desain stylish, Samsung hadirkan Galaxy Watch FE

Samsung mengumumkan perilisan Galaxy Watch FE yang dirancang untuk memperluas pengalaman kesehatan canggih dan menyeluruh bagi pengguna. Tersedia dalam ukuran 40mm yang hadir dalam dua warna, hitam dan pink gold, smartwatch rilisan terbaru dari Samsung ini memberikan look yang stylish.

Dilengkapi dengan Sensor BioActive Samsung yang canggih, Galaxy Watch FE menyediakan berbagai fungsi kebugaran dan kesehatan yang kuat yang memberikan tips yang dipersonalisasi dan dapat ditindaklanjuti setiap saat. Terdapat berbagai fitur canggih yang dapat digunakan, mulai dari pemantauan pola tidur hingga pendeteksi detak jantung.

Sahabat Fimela dapat melacak lebih dari 100 jenis workout beserta kemajuannya langsung dari pergelangan tangan. Selain itu, terdapat pula fitur body composition yang menyediakan data seputar kesehatan dan kebugaran tubuh yang menyeluruh. Galaxy Watch FE akan tersedia mulai 24 Juni 2024 dengan harga Rp3.299.000.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading