Sukses

Lifestyle

Rayakan International T-shirt Day dengan Koleksi T-shirt UNIQLO yang Pas Untukmu

Fimela.com, Jakarta T-shirt adalah salah satu pakaian yang terus menjadi pilihan masyarakat ketika ingin mendapatkan gaya yang kasual dan sederhana. Siapa sangka, ternyata pakaian yang satu ini memiliki hari spesial yang khusus merayakan keberadaannya. International T-Shirt Day jatuh pada tanggal 21 Juni dan UNIQLO sebagai perusahaan ritel global asal Jepang kembali mengajak melihat t-shirt yang paling pas untuk dikenakan.

Telah menjadi gaya hidup masyarakat, t-shirt sudah menjadi kebutuhan berpakaian sehari-hari. T-shirt adalah jenis pakaian yang menjadi item kunci untuk berbagai padu padan. Tidak hanya look kasual, t-shirt juga bisa menghasilkan look yang classy dan chic. 

“Kami juga menyadari bahwa T-shirt juga menjadi item fashion yang memainkan peran penting dalam penampilan. Oleh karena itu, lewat kampanye Find Your Best-'T', UNIQLO mengajak masyarakat untuk temukan T-shirt yang paling sesuai dengan gaya serta kepribadian penggunanya, karena T-shirt yang tepat tentunya membuat tampilan kita lebih maksimal dan lebih percaya diri,” jelas Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia. 

Cocok untuk segala usia

T-shirt erat sekali dengan gaya kasual ala anak muda. Namun, ternyata T-shirt juga masih tetap relevan saat digunakan orang tua, bahkan anak-anak. Dengan warna pink pastel dan detail aksen pinggiran merah pada bagian leher dan lengan akan menghasilkan look yang menggemaskan dan membuat anak-anak leluasa bergerak.

T-shirt katun yang dipadukan dengan scarf sebagai aksen juga cocok untuk digunakan demi look yang lebih elevated. Warna yang cerah menjadi kunci dari look yang menyegarkan. Look smart casual juga bisa didapat dengan memadukan t-shirt dan celana bahan, cocok untuk orang tua yang ingin terlihat classy.

Bisa untuk semua jenis bentuk tubuh

Dengan style dan bentuk tubuh yang berbeda, MC dan penyiar radio yang tergabung dalam siniar RAPOT,  Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail tetap kompak mengenakan t-shirt favoritnya. Dengan t-shirt oversize berkerah bulat, Reza Chandika nyaman untuk beraktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir.

Tidak hanya memberikan penampilan yang chic, tetapi t-shirt membuat Ankatama menjadi nyaman dan percaya diri. Dengan tubuh petite, Randhini memakai t-shirt kerah bulat berlengan pendek yang basic, sehingga mudah dipadupadankan untuk look kasual hingga stylish. Natasha Abigail memilih gaya manis dengan t-shirt oversize dan celana yang memberikan siluet ramping pada pinggang. 

Nyaman untuk berbagai acara dan aktivitas

Tidak terbatas hanya untuk profesi tertentu, t-shirt juga dapat digunakan oleh berbagai macam profesi yang ada.  Dengan t-shirt, aktivitas dan mobilitas dapat terakomodir dengan nyaman dan tidak perlu khawatir akan kondisi lingkungan serta cuaca. 

Untuk iklim tropis Indonesia yang sering membuatnya merasa kepanasan, Chef Willgoz memilih untuk menggunakan t-shirt dalam kesehariannya. Begitu pula Muklay, seorang seniman visual yang juga memilih t-shirt sebagai modal awal dalam berpakaian. Mudah dikreasikan menjadi berbagai macam gaya, t-shirt adalah go-to outfit-nya. Feby Putri menjadikan t-shirt sebagai zona nyamannya dalam berpakaian karena simpel dan mendukung aktivitasnya yang padat.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading