Sukses

Lifestyle

Nikmati Keseruan RAN yang Ajak Pengunjung BSI International Expo 2024 untuk Nostalgia Bersama

Fimela.com, Jakarta Melengkapi keseruan BSI International Expo 2024 sudah memasuki hari ke-3 penyelenggaraan. Seperti hari-hari sebelumnya, acara di hari ini pun juga dipenuhi dengan sejumlah aktivitas bermanfaat serta hiburan yang pasti tidak membosankan. Salah satunya adalah penampilan panggung spesial dari RAN, musisi tanah air yang ketenarannya sudah nggak perlu diragukan lagi.

Hadir di hari ketiga, RAN akan menemani para pengunjung BSI International Expo 2024 dengan sederet single populernya. Kamu akan diajak kembali bernostalgia dengan lagi-lagu RAN yang dulunya sering berseliwiran di berbagai platform hiburan. 

Bagi kamu yang ngefans dengan RAN, maka wajib banget merapat ke BSI International Expo 2024. Memang apa saja sih keseruannya? Simak dulu yuk informasinya berikut ini!

Penampilan RAN akan Meramaikan BSI International Expo 2024

Grup RAN sendiri telah sukses membesarkan nama mereka lewat sejumlah single, seperti PANDANGAN PERTAMA, JADI GILA, KARENA KUSUKA DIRIMU, MENCURI HATI, dan banyak lagi yang lainnya. Mungkin buat kamu si Generasi Millenial atau Gen Z, sederet lagu tersebut sudah familiar banget di telinga. Yup, ini karena single-single tersebut dulunya sudah sering menemani para muda-mudi dengan menjadi OST FTV, OST film, hingga masuk ke acara-acara musik yang ada di TV atau radio. 

Nah, beruntungnya kamu karena bisa menikmati penampilan spektakuler dari RAN secara gratis dengan datang ke BSI International Expo 2024. Kapan lagi bisa berjumpa dengan idola sendiri tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam?

 

Jelajahi Keseruan Lainnya di BSI International Expo 2024

Selain aksi panggung dari RAN, di BSI International Expo 2024 day 3 ini juga hadir sejumlah musisi seperti Quinn Salman, SNADA, dan Mostafa Atef yang pastinya dapat meramaikan suasana. Bukan cuma itu saja, di sini pun kamu bisa mengikuti business matching, talkshow by Card Business Group x Cisa with Refal Hady, hingga exhibition yang melibatkan 265 tenant dengan berbagai penawaran istimewa dari properti, otomotif, food & beverage, pendidikan, ritel, e-commerce, elektronik, dan lainnya.

Dengan berbagai keseruan yang hadir di BSI International Expo 2024, sayang rasanya bila kesempatan ini dilewatkan begitu saja. Untuk itu, yuk berkunjung sekarang juga ke acara akbar ini yang berlokasi di Jakarta Convention Center Hall A dan B hingga tanggal 23 Juni 2024. Ditunggu kedatanganmu, ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading