Sukses

Fashion

PUMA Berkolaborasi dengan Rosé BLACKPINK, untuk Memperkuat Koleksi Siluet Ikoniknya

Fimela.com, Jakarta Telah mencatat sejarah sebagai pembuat desain produk cepat untuk atlet-atlet tercepat di dunia, PUMA, selama 75 tahun menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi dari gaya hidup melalui berbagai kategori, meliputi Football, Running Training, Golf, dan Motorsports. Kini, PUMA secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan Rosé, salah satu anggota dari girlband terlaris sepanjang masa, asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Memantapkan dirinya sebagai kekuatan yang dominan dan inspiratif di dunia K-Pop, serta memiliki ciri khas gaya tersendiri, Rosé akan membawa visi, suara, dan wawasan uniknya ke dalam campaign dan cerita global PUMA. Peran Rosé sebagai bintang K-Pop Korea-New Zealand ini akan didedikasikan untuk memperkuat katalog siluet ikonik PUMA dan mendukung program “Rewrite the Classics”, merayakan koleksi PUMA yang tak lekang oleh waktu dan membawanya ke generasi baru.

Melalui kolaborasi ini, Rosé, salah satu anggota dari girlband BLACKPINK, mengatakan, “Saya sangat senang untuk bergabung dengan keluarga PUMA. Saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk bergabung dalam perjalanan bersama PUMA.”

Selain Rosé, Rihanna dan Dua Lipa juga menjadi bagian duta PUMA Sportstyle

Bergabung dengan para duta PUMA Sportstyle yang telah memberikan dampak transformatif, termasuk Rihanna, A$AP Rocky, Dua Lipa, dan Skepta, Rosé memulai kerja samanya dengan mengenakan PUMA Palermo, ia mengkombinasikan sepatu low-top yang ikonik dengan caranya sendiri. Selama masa kerja sama, idol K-pop ini akan mendukung koleksi klasik lainnya dalam kategori Sportstyle PUMA.

Maria Valdes, Chief Product Officer PUMA, menyatakan, “Pengaruh Rosé yang luar biasa terhadap musik, fashion, dan budaya secara global merupakan sebuah inspirasi. Kami sangat senang dapat memulai perjalanan ini bersamanya, di mana ia akan memainkan peran yang beragam, memanfaatkan pengetahuan dan visinya untuk membantu kami mendefinisikan ulang ruang klasik kami.”

Perspektifnya yang unik, tambah Maria, akan berperan penting dalam memperkuat program “Rewrite the Classics” dari PUMA yang menyoroti koleksi seperti Palermo, Speedcat, dan lainnya. Kami sangat senang menyambutnya di keluarga PUMA, dan kami tidak sabar menantikan pencapaian yang akan kami raih bersama.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading