Sukses

Lifestyle

Pertama di Jepang, Caption by Hyatt Namba Osaka Hadir dengan Sentuhan Lokal dan Berkelanjutan

Fimela.com, Jakarta Caption by Hyatt pertama kali diluncurkan secara global pada Juni 2022 dengan Caption by Hyatt Beale Street Memphis di AS. Baru-baru ini, Caption by Hyatt Zhongshan Park Shanghai dibuka di China pada April 2024 sebagai perkenalan pertama merek tersebut di kawasan Asia Pasifik. 

Kabar gembiranya, pada tanggal 12 Juni 2024, Hyatt Hotels Corporation (NYSE:H) telah mengumumkan pembukaan Caption by Hyatt Namba Osaka, Jepang sebuah hotel yang dinamis dan berpikiran komunitas di jantung kota Osaka, Jepang. Pembukaan ini diharapkan akan diikuti oleh pembukaan hotel-hotel baru di Ho Chi Minh City, Sydney, dan Tokyo di tahun-tahun mendatang.

Hotel Caption by Hyatt menawarkan pengalaman yang mulus dan efisien yang memungkinkan tamu menyesuaikan interaksi sesuai keinginan mereka sendiri. Titik kontak DIY termasuk check-in swalayan, kunci digital, teknologi streaming Staycast, stasiun hidrasi di setiap lantai, ruang kerja bersama yang fleksibel, dan konsep sosial dan makanan dan minuman yang hidup.

"Kami sangat senang mengumumkan peluncuran hotel merek Caption by Hyatt di Jepang di jantung kota Osaka, membawa merek yang menggabungkan desain dan kenyamanan hotel gaya hidup dengan fleksibilitas properti layanan pilihan," kata Sam Sakamura, Wakil Presiden, Jepang dan Mikronesia, Hyatt. "Membina komunitas adalah bagian penting dari etos Caption by Hyatt dan Caption by Hyatt Namba Osaka pasti akan memainkan peran kunci dalam mewujudkannya di lingkungan Namba yang semarak. Debut ini akan berkontribusi pada pertumbuhan sektor pariwisata Jepang, sambil memimpin dalam memfasilitasi hubungan sosial yang lebih kuat dan lebih otentik untuk semua wisatawan. "

Berada di Jantung Kota Osaka

Caption by Hyatt Namba Osaka terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Bandara Internasional Kansai dan Osaka, serta dapat dicapai dengan berjalan kaki dari stasiun Metro Nippombashi dan Namba, serta dua stasiun kereta api utama. 

Selain itu, Sahabat Fimela bisa berjalan kaki singkat ke distrik hiburan kanal yang terkenal di dunia, Dōtonbori, yang dikenal dengan papan tanda raksasa yang menyala dan mekanis termasuk running man Glico yang legendaris. Pasar Kuromon, yang dibangun pada zaman Edo (1603–1868) dan memiliki panjang lebih dari 650 meter, juga berada di dekatnya. Para penikmat budaya akan terpesona dengan kesempatan berjalan kaki ke Teater Nasional Bunraku, markas besar boneka bunraku di Jepang yang termasuk dalam daftar 'Warisan Budaya Tak Benda' UNESCO. Selain itu, Teater Shochikuza Osaka dan Namba Grand Kagetsu, pusat budaya komedi, juga dapat dicapai dengan mudah.

Talk Shop: Ruang Sosial Disengaja yang Mendorong Koneksi

Saat tiba di Caption by Hyatt Namba Osaka, Sahabat Fimela akan disambut di 'Talk Shop', sebuah area kedatangan yang unik dengan lounge yang buka sepanjang hari, ruang kerja, kedai kopi, restoran, pasar tradisional, dan bar koktail. Talk Shop akan menjadi pusat kegiatan hotel, menawarkan berbagai acara seperti lokakarya kreatif, malam musik open mic, instalasi pop-up, dan klub buku.

Acara Talk Shop meliputi :

  • Sejarah Pisau Dapur Jepang: Osaka dikenal sebagai 'dapur bangsa'. Pelajari proses produksi dan sejarah pisau dapur tradisional Jepang dari pengrajin toko pisau berusia 70 tahun di pusat perbelanjaan Sennichimae Doguya -suji.
  • Lokakarya Pembuatan Sampel Makanan: Berasal dari Osaka, pembuatan sampel makanan sudah ada sejak 100 tahun yang lalu. Lokakarya pembuatan sampel makanan akan terdiri dari pembelajaran teknik tradisional dari pengrajin dari pusat perbelanjaan Sennichimae Doguya -suji.

Terinspirasi dari Desain Lokal

Sahabat Fimela  akan disambut dengan minuman selamat datang berupa susu kedelai dari toko tahu berusia 100 tahun di Pasar Kuromon saat tiba di hotel. Staf yang berpengetahuan luas dari Hyatt siap membantu tamu dengan check-in mandiri, petunjuk arah, atau rekomendasi tempat-tempat yang wajib dikunjungi.

Hotel ini memiliki 167 kamar dengan kunci digital, berukuran 215–322 kaki persegi, yang dirancang dengan cermat untuk memperhatikan bentuk, fungsi, dan kesenangan. Warna-warna berani dan karya seni yang terinspirasi dari budaya lokal menciptakan lingkungan yang semarak, tak terduga, dan penuh kepribadian. 

Jendela besar menampilkan pemandangan distrik kota yang dinamis, sementara perangkat kerasnya terinspirasi oleh pedang samurai, kikkō (kulit penyu), dan pola yagasuri (bulu panah). Ilustrasi grafis kimono Jepang, emakimono (gulungan tangan), dan kinchaku (kantong serut) memberikan sentuhan halus seni tradisional Jepang. Di atas tempat tidur, terdapat mural energik karya seniman Osaka, ZAnPon, yang terinspirasi oleh Pasar Kuromon dan suasana semaraknya. Di kamar mandi yang penuh warna dan bergaya utilitarian, tamu akan menemukan mural dengan tulisan “nandeyanen,” sebuah ungkapan ikonik khas Osaka yang berarti “Apa-apaan ini?” atau “Kamu bercanda.”

Komunitas dan Keberlanjutan Menjadi Pilar Utama di Caption by Hyatt

Caption by Hyatt bertujuan untuk memperluas definisi kesehatan dengan memasukkan rasa memiliki, menyediakan platform untuk komunitas, dan mencerminkan lingkungan tempat hotel-hotel ini berada. Caption by Hyatt Namba Osaka berusaha menjadi bagian dari komunitas Namba dengan mempekerjakan staf lokal dan bermitra dengan vendor serta organisasi setempat.

Keberlanjutan menjadi fokus utama dalam operasi hotel ini. Lemari es dipenuhi dengan bahan-bahan lokal, dan inisiatif keberlanjutan mencakup pengurangan penggunaan plastik sekali pakai, penggunaan fasilitas massal di kamar mandi, serta stasiun hidrasi di setiap lantai dan ruang publik.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan merek Caption by Hyatt dan keyakinannya dalam merawat orang dan komunitas ke salah satu lokasi paling dinamis di Jepang," kata Shintaro Fukuda, General Manager, Caption by Hyatt Namba Osaka. "Dinding kami yang semarak mencerminkan berbagai perspektif dan pengalaman yang akan dibawa tamu kami ke Caption by Hyatt Namba Osaka, dan harapan kami adalah agar mereka menjadikan hotel ini milik mereka."

Penawaran pembukaan 

Untuk merayakan pembukaan Caption by Hyatt Namba Osaka, tamu dapat menikmati tarif kamar perkenalan untuk kamar standar mulai dari ¥19.360, termasuk biaya layanan dan pajak konsumsi (tidak termasuk pajak akomodasi prefektur Osaka sebesar ¥100–300). Pesan langsung dengan Hyatt sebelum 27 September 2024, untuk menginap antara 12 Juni dan 30 September 2024. Anggota World of Hyatt juga dapat menerima 500 poin bonus per malam untuk masa inap yang memenuhi syarat. Untuk syarat dan ketentuan lengkap, kunjungi hyatt.com.

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading