Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Selera Fashion Nyentrik dan Unik, Bikin Mata Melirik

Fimela.com, Jakarta Selera setiap orang dalam berpakaian bisa berbeda-beda. Tidak ada yang benar dan salah dalam pilihan berbusana selama tidak mengganggu orang lain, karena semua itu bisa menjadi hal yang wajar. Bahkan orang yang suka tabrak warna tidak akan terlihat norak, jika itu justru bisa membuatnya lebih percaya diri dan mewakili jati dirinya. Ada kalanya, kepribadian zodiak memberi pengaruh terhadap keputusannya berbusana, apalagi yang nyentrik.

Jika ditebak secara zodiak siapa saja yang punya selera fashion yang berani dan nyentrik, sepertinya akan jatuh pada sekian zodiak ini.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo suka sekali warna-warna yang cerah dan "hidup", itu juga berlaku pada caranya berpakaian. Ia terkesan memiliki pilihan fashion yang nyentrik karena menyukai warna terang. Padahal wajar saja jika seseorang menyukai warna tertentu, karena seringkali warna bisa mewakili perasaan dan suasana hati yang sedang ia jalani di momen itu. Lagipula Leo merupakan salah satu zodiak paling ekspresif, percaya diri, dan menyukai perhatian sehingga dia tak menahan diri jika ingin menunjukkan selera fashion yang unik dan nyentrik di mata orang lain.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius suka menjadi pribadi yang berbeda dibandingkan yang lainnya. Ia justru tak suka disama-samakan dengan orang lain, atas dasar itulah ia menunjukkan selera fashion yang unik dan nyentrik. Selain untuk menunjukkan warna dan jadi diri, memiliki selera fashion yang nyentrik adalah ungkapan rasa atau ekspresi di mana ia suka menciptakan gayanya sendiri yang unik dan orisinal. Ia kreatif, inovatif dan mandiri, tidak selalu mengikuti tren fashion mainstream. Aquarius tidak takut bereksperimen dengan gaya fashion yang berani.

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries senang memadukan gaya yang berbeda, menggunakan bahan yang tidak biasa, dan mengikuti tren avant-garde. Ia dikenal sebagai individu yang berani, energik, dan penuh semangat. Jadi jangan heran jika Aries cenderung menyukai gaya fashion yang sporty, edgy, dan berani. Ia senang memakai warna-warna cerah, potongan pakaian yang tegas, dan aksesoris sebagai statement. Seperti karakternya yang dominan dan kuat, ia juga ingin terlihat kuat, percaya diri, dan siap untuk berpetualang dari caranya berpakaian. Aries tak masalah terlihat menonjol dan menjadi pusat perhatian.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal sebagai individu yang bebas, menyukai petualangan, dan selalu ingin mencoba hal-hal baru. Ia menyukai gaya fashion yang bohemian, eklektik, dan nyaman. Sagitarius senang memadukan gaya dari berbagai budaya, menggunakan bahan yang natural, dan memakai aksesoris yang unik. Ia ingin terlihat santai, fleksibel, dan siap untuk menjelajahi dunia. Sagitarius ingin terlihat berbeda dari orang lain dan mengekspresikan individualitasnya melalui fashion. Karena itu, orang sering menilai bahwa seleranya cenderung nyentrik.

5. Gemini (20 Mei - 20 Juni)

Gemini terlahir sebagai Odiak yang artistik, ceria, energik dan penasaran terhadap banyak hal. Gemini cenderung suka bereskperimen dan mengikuti perkembangan mode masa kini. Ia tak masalah menjadi FOMO jika itu bisa membuatnya tetap up to date dengan perkembangan fashion. Ia menyukai gaya yang chic, elegan, dan modern. Tapi terkadang juga suka yang mencolok, unik, dan tak terduga, tergantung suasana hati Gemini di hari dan jam tersebut. Ia senang memadukan warna-warna berani, potongan pakaian yang membuat mata memandang, dan aksesoris yang stylish.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi punya selera fashion yang nyentrik dan unik, tak heran jika bikin mata melirik.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading