Sukses

Lifestyle

Partner Resmi Paris 2024, Samsung Hadirkan Pengalaman Menonton Baris Terdepan Bagi Para Penonton

Fimela.com, Jakarta Samsung Electronics selaku partner resmi Olimpiade dan Paralimpiade bersama Komite Olimpiade Internasional, memberikan revolusi pengalaman siaran Paris 2024 bagi para penonton. Dengan teknologinya, Samsung akan berikan perspektif baru yang lebih dekat untuk momen-momen selama perayaan hingga kompetisi.

Sebentar lagi pembukaan Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung. Pembukaan Olimpiade akan dilangsungkan di luar stadion dengan memperlihatkan 10.500 atlet di Sungai Seine. Dimulai dari jembatan Austerlitz, parade ikonik ini akan menempuh rute sepanjang enam kilometer melalui pusat kota Paris, melewati beberapa venue resmi Olimpiade sebelum mencapai puncak acara di Trocadéro.

Ajak penonton untuk menyaksikan pertandingan di baris terdepan

Membawa penonton untuk menyaksikan lebih dekat aksi dan reaksi para atlet selama Paris 2024, Samsung akan memasang lebih dari 200 Galaxy S24 Ultra di berbagai haluan. Para penonton dapat menyaksikan rekaman HDR berkualitas tinggi yang juga disiarkan melalui jaringan 5G yang didukung oleh Orange, penyedia jaringan seluler resmi Paris 2024 di Prancis.

Samsung juga akan menerapkan teknologi yang sama untuk kompetisi berlayar di Marseille dengan memasang Galaxy S24 Ultra di setiap kapal yang berkompetisi, membuat penggemar merasakan sensasi seperti ikut berkompetisi bersama para atlet Olimpiade dan benar-benar ikut merasakan setiap aksi yang dilakukan.

Komitmen Samsung hadirkan teknologi canggih di olimpiade

Momen ini menandai tahap selanjutnya dari komitmen berkepanjangan Samsung, dalam kolaborasi erat dengan IOC, untuk mendorong transformasi digital dan menghadirkan teknologi tercanggih di Olimpiade dengan membuka inovasi mobile terbaru bagi para atlet, penggemar, dan komunitas serupa. 

Selain mendorong inovasi mobile, Samsung juga berkontribusi pada cara atlet dan staf terhubung dan berkomunikasi selama Olimpiade. Sejak Olimpiade Nagano 1998, Samsung telah menyediakan lebih dari 120.000 perangkat mobile untuk atlet dan staf. Samsung akan terus memanfaatkan kemampuan teknologi yang dimiliki untuk membawa penggemar lebih dekat dengan atlet, melalui inovasi terbaru di Olimpiade.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading