Sukses

Lifestyle

Banjir Promo Menarik, Yuk Borong Produk Beauty & Lifestyle Favoritmu di BSI International Expo 2024!

Fimela.com, Jakarta Beauty enthusiast mana sih yang nggak tergoda dengan promo produk-produk beauty dan lifestyle terbaru? Terlebih seiring dengan berkembangnya dunia kecantikan yang jadi bagian dari gaya hidup sehari-hari, banyak produk baru dan berkualitas yang pastinya menarik buat diburu. 

Nah, tahu nggak sih kalau ada kesempatan buat borong produk beauty & lifestyle halal yang jadi favoritmu dengan banjir promo menarik di BSI International Expo 2024? Yap bener banget! Event yang berlangsung mulai 20-23 Juni 2024, tepatnya di Hall A & B Jakarta Convention Center ini akan diramaikan oleh sederet tenant beauty & lifestyle dengan promo yang menggelegar. Cek lebih jauh yuk, Sahabat Fimela!

Promo Menarik di Tenant Beauty & Lifestyle yang Sayang Dilewatkan

BSI International Expo 2024 akan menghadirkan pameran tenant para pelaku usaha halal, baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk dari kategori beauty & lifestyle yang banyak jadi incaran perempuan. Pastinya banyak promo menarik yang sayang banget kalau sampai kelewatan! 

Pameran ini sendiri diikuti lebih dari 270 tenant yang terdiri dari berbagai macam kategori. Selain beauty & lifestyle, ada juga dari kategori Food & Beverage, Modest Fashion, Halal Travel, Electronic, hingga Automotive.

For your information juga, BSI International Expo 2024 ini digelar sebagai bentuk dukungan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam mendorong Indonesia sebagai tuan rumah ekonomi syariah di negeri sendiri. Ajang ini akan mempertemukan produsen dan konsumen bisnis halal agar saling mengenal lewat pameran, seminar, talkshow, hingga business matching. 

Dimeriahkan Trunk Show by Paula Verhoeven hingga Panggung Musik Spesial

Nggak hanya menghadirkan booth untuk memborong berbagai barang favorit, BSI International Expo 2024 juga semakin meriah dengan sisi entertainment yang maksimal. Pengunjung bisa menikmati Trunk Show yang dipimpin langsung oleh model ternama, Paula Verhoeven. Selain itu, ada juga sesi talkshow yang menampilkan pasangan artis ternama seperti Atta Halilintar dan Aurel serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Masih ada lagi kemeriahan dari panggung musik yang akan menampilkan sederet musisi top tanah air. Salah satunya adalah Putri Ariani yang penampilannya akan menemani pengunjung BSI International Expo 2024 hari pertama, tepatnya 20 Juni 2024 jam 18.45 WIB. Selain Putri Ariani, panggung musik ini juga akan diisi dengan penampilan Maliq & D’Essentials, Quinn Salman, RAN, hingga Kahitna di hari-hari berikutnya! 

Seru banget kan kemeriahan BSI International Expo 2024! Buruan datang langsung ke event yang satu ini gratis tanpa dipungut biaya dan borong produk beauty & lifestyle favoritmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading