Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Ilfeel saat Disukai Duluan oleh Seseorang

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan pada seseorang kadang bisa dijelaskan, kadang juga tidak. Kita bisa saja menyukai seseorang tapi malu mengatakannya karena takut kalau ditolak dan takut jika orang yang disukai kita sukai justru akan ilfeel atau 'ilang feeling' ketika tahu kita menyukainya, karena bisa jadi kita bukanlah tipe idealnya.

Cara seseorang dalam menanggapi perasaan orang lain seringkali dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk pengalaman hidup, latar belakang budaya, kepribadiannya. Jika dikaitkan dengan astrologi atau zodiak, bisa jadi sekian zodiak ini yang mudah ilfeel saat disukai duluan oleh seseorang.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Rasa suka seringkali membebani Aquarius. Ia berusaha keras agar tidak menyukai seseorang atau pun menerima rasa suka seseorang, karena ia selalu tak siap menghadapi situasi seperti itu. Datangnya rasa ilfeel bukan karena ia membenci orang tersebut, tapi karena ia tak tahu harus berbuat apa. Perubahan mendadak tidak selalu bisa membuatnya cepat beradaptasi. Ia dikenal sebagai individu yang rumit. Ia mandiri dan bebas. Jadi ia merasa terbebani jika harus terikat pada hubungan yang dimulai dengan cara yang tidak ia pilih sendiri.

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius mungkin zodiak yang ramah, menyenangkan, ceria, dan penuh canda tawa, tapi ketika menerima pernyataan suka dari seseorang, ia bisa ilfeel mendadak. Apalagi ia dikenal sebagai orang yang menyukai petualangan, spontanitas, dan kebebasan. Sagitarius tak ingin mengubah status apa pun, apalagi dari rekan kerja atau teman menjadi cinta. Ia butuh waktu lama untuk yakin dan mau berkomitmen. Jika tak yakin bisa membalas perasaan itu, Sagitarius akan memilih kabur dan menghilang dari radar orang yang terlanjur menyukainya.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini akansegera ilfeel ketika ada orang yang menyukainya duluan dan menyatakan cinta secara mendadak. Meskipun ia menyukai kejutan dan spontanitas, tapi pernyataan suka secara tiba-tiba tetap saja di luar kendalinya sehingga satu-satunya reaksi yang bisa ia tunjukkan adalah kaget. Bukan berarti ilfeel ini bermakna negatif, karena Gemini sebenarnya menginginkan komunikasi yang jelas sehingga ia bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Lagipula, Gemini lebih suka mengejar ketimbang dikejar karena itu lebih menantang adrenalin.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo dikenal sebagai orang yang analitis, kritis, dan perfeksionis. Ketika mendapatkan pernyataan suka duluan dari seseorang, jangankan merasa bersyukur, ia pasti akan mundur perlahan dengan wajah yang kesal. Virgo cenderung tak suka perubahan mendadak, apalagi kejutan seperti itu dilakukan di depan umum. Virgo mungkin merasa bingung harus bersikap seperti apa, dan segalanya pasti akan berbeda ketika bertemu dengan orang yang menyukainya tersebut. Ia tak bisa mengabaikan bahwa ada perasaan lain yang terlibat. Ia tak siap menghadapinya.

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn dikenal sebagai orang yang lebih suka memilih sendiri pasangannya ketimbang diberi kejutan seseorang bahwa ia menyukai Capricorn duluan. Ia mungkin merasa ilfeel karena tak ingin terbebani atau terhambat jika harus terikat pada hubungan yang mengganggu fokusnya pada karir atau tujuan pribadinya. Capricorn butuh waktu lama untuk menemukan cara terbaik dan terhalus untuk melakukan penolakan. Satu sisi, ia tak ingin prioritasnya terganggu, di sisi lain ia juga tak tega jika harus menolak perasaan orang.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan merasa ilfeel jika disukai duluan oleh seseorang. Jadi jika kamu tertarik dengan seseorang yang memiliki zodiak yang disebutkan di atas, cobalah untuk memahami karakteristik dan kebutuhan mereka dahulu sebelum tiba-tiba menyatakan perasaan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading