Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Gaya Selangit Tapi Bayar Hutang Sulit

Fimela.com, Jakarta Kita seringkali tak bisa menebak seperti apa tindakan seseorang hanya dari mengenalnya sekilas. Jangankan yang kenal sebentar, yang sudah kenal lama saja tindakannya bisa di luar prediksi, salah satunya jika bertemu dengan orang-orang yang punya gaya selangit tapi bayar hutang sulit. Pasti menjengkelkan menghadapi orang macam ini. Terkadang, sifat, karakter atau kepribadiannya memberi pengaruh terhadap sikapnya yang aneh tersebut.

Meskipun zodiak tidak dapat secara pasti memprediksi kebiasaan finansial seseorang, tapi bisa saja ada zodiak-zodiak tertentu yang mungkin dikaitkan dengan kecenderungan mengeluarkan uang melebihi kemampuannya menghasilkan uang. Ini dia beberapa zodiak yang punya gaya selangit tapi bayar hutang sulit.

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Zodiak Leo dikenal karena kecintaannya pada kehidupan mewah, glamor, dan berkelas. Ia bisa terjebak dalam gaya hidup elit tapi ekonomi sulit jika mengutamakan gengsi. Ia senang menikmati hal-hal yang membuatnya memiliki citra diri yang "mahal", makan di restoran keren dan mengenakan pakaian desainer. Tapi sayangnya, keinginan menjalani gaya hidup glamor tidak selalu berbanding lurus dengan penghasilannya. Leo sering memaksakan diri membeli sesuatu di luar kemampuan finansialnya, pada akhirnya ia harus berhutang. Akibatnya, ia mengalami kesulitan keuangan dan tidak bisa membayar hutang dengan cepat.

2. Gemini (20 Mei-20 Juni)

Jangan mudah tertipu dengan rayuan Gemini saat ingin meminjam uang. Bisa jadi ia memelas untuk mendapatkan simpati tapi begitu uang didapatkan, hutang tak akan segera dibayar. Begitulah dualitas kepribadian Gemini yang seringkali mengelabui. Uang itu digunakan untuk memenuhi idealisme dan gaya hidupnya yang selangit karena ia merasa perlu masuk ke dalam lingkup pertemanan tertentu agar dipandang kelas atas. Sayangnya, gaya hidup itu tak sesuai dengan gaji bulanannya. Keinginannya untuk hidup penuh gaya dan estetis terkadang menyebabkan tekanan finansial.

3. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius seringkali percaya bahwa ia harus mengedepankan kesenangan dan kebahagiaannya tanpa mempertimbangkan aspek lain dalam hidup, terutama kondisi keuangan. Ia bisa saja memutuskan berhutang untuk memenuhi gaya hidup selangit tapi ekonomi sulit agar bisa jalan-jalan, pergi ke berbagai tempat dengan caption "healing" tapi sebenarnya sedang pinjam uang seseorang. Ia dikenal karena jiwa petualangnya, tapi terkadang kecintaan pada hidup bebas menyebabkan gaya hidup yang boros dan impulsif, apalagi ia suka hilang kontak ketika dihubungi.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Aries seringkali memiliki sifat impulsif dan semangat kompetitif yang membuatnya tak ingin kalah dalam adu gaya hidup mewah. Ia suka memperlihatkan kehidupannya yang menyenangkan, berkelas dan glamor agar diakui dan dosukai banyak orang. Ia punya keinginan untuk menjadi yang terbaik, mengikuti tren terkini, dan membuat orang lain terkesan dengan harta bendany. Tapi kadang gaya selangit itu ia dapat dari berhutang. Ketika ditagih, justru dia yang lebih galak dari yang punya uang. Sifat impulsif inilah yang dapat menimbulkan masalah keuangan dalam hidupnya.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces seringkali terjebak dalam hidup glamor dan mewah karena ia ingin membaur dan masuk ke dalam lingkup sosial tertentu agar ia bisa diterima. Jadi sebisa mungkin ia mendandani diri dengan penampilan yang baik, cantik, dan terkesan mewah. Tapi tidak semua hal yang ia tunjukkan adalah hasil kerja kerasnya sendiri. Terkadang ia pinjam dulu uang orang lain untuk menutupi gaya hidupnya, tapi pada akhirnya ia sering "melarikan diri" dari hutang itu sendiri. Tidak heran jika ia sering dianggap zodiak gaya selangit tapi bayar hutang sulit. Ia hanya perlu bersikap disiplin keuangan agar tak perlu terjerat hutang.

Tentu ini hanyalah prediksi kepribadian ya Sahabat Fimela, tidak semua zodiak di atas punya gaya elit tapi bayar hutang sulit, karena mau bagaimana pun, menentukan gaya hidup dipengaruhi oleh banyak hal.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading