Sukses

Lifestyle

Disney Donald Duck Hadir untuk Momen Libur Sekolah

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu salah satu penggemar Disney? Khususnya karakter Donald Duck? Jika iya, maka kamu pantas untuk bahagia dengan kabar ini. Di momen libur sekolah ini, Central Park kali ini menghadirkan Disney Donald Duck 90th Anniversary untuk menjadi salah satu pilihan destinasi yang dapat dikunjungi para parents dengan buah hatinya sekaligus kita bersama-sama merayakan hari lahirnya karakter legendaris, Donald Duck. 

Mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024, Central Park Mall akan menyajikan kebahagiaan tiada hentinya untuk para penggemar Disney khususnya Donald Duck dengan beragam photo booth, koleksi produk Donald Duck dan juga aktivitas lainnya. Dalam keterangannya Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall kepada Fimela lewat rilis mengatakan jika isney ‘Donald Duck 90th Anniversary’ akan menjadi momen yang dinanti.

“Kami melihat antusias masyarakat dalam menyambut dan merayakan liburan sekolah kali ini lebih tinggi daripada sebelumnya, karena itu kali ini kami menyajikan hiburan spesial yaitu  Disney ‘Donald Duck 90th Anniversary’ untuk meramaikan dan menjadikan liburan sekolah kali ini menjadi lebih berkesan lagi. Untuk para pecinta Donald Duck, kalian dapat bertemu dengan Donald Duck dan Daisy Duck pada tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 hanya di Central Park Mall”. 

Beragam Aktivitas Menarik di Disney ‘Donald Duck 90th Anniversary’

Apa saja yang bisa kamu lakukan di Disney ‘Donald Duck 90th Anniversary’? Beberapa aktivitas menarik dihadirkan untuk para penggemarnya seperti Meet & Greet with Some Special Friends from Donald 90th dari tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 setiap pukul 13.00, 14.30, 16.00, 17.00, dan 19.00 WIB, Donald’s Community Talk Show & Fashion Show hingga tanggal 15 Juli 2024, Quacking Moves: Dance Performance di setiap hari Minggu sampai dengan tanggal 15 Juli 2024, Colouring Competition by Gramedia di tanggal 25 Juni 2024, Donald Duck Talent Extravaganza di tanggal 14 Juli 2024 dan masih banyak lagi. 

Kamu dapat bersenang-senang dan mengabadikan momen terbaiknya di setiap booth dan berbelanja berbagai macam merchandise di Laguna Atrium. Menarik kan? Yuk, ajak keluargamu untuk datang ke acara ini dan nikmati momen nostalgia bersama dengan Donald Duck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading