Sukses

Lifestyle

Destinasi Resort di Sanur Bali Cocok untuk Bulan Madu Romantis dengan Pemandangan Laut yang Indah

Fimela.com, Jakarta Setelah mempersiapkan pernikahan yang menguras energi dan pikiran, ada baiknya setelah resmi menikah pasangan bisa melakukan honeymoon atau bulan madu. Mulai dari menghabiskan waktu berduaan tanpa gangguan hingga mencoba pengalaman baru bersama-sama merupakan manfaat bulan madu yang dapat dirasakan.

Biasanya, bulan madu cukup dengan menghabiskan waktu di hotel atau melakukan perjalanan. Bali pun menjadi salah satu destinasi populer untuk membuat bulan madu menjadi lebih romantis dan membuat hubungan semakin dekat.

Pulau Bali akan selalu menjadi jawaban yang tepat jika membicarakan tentang liburan dan bulan madu karena memiliki landscape yang indah dengan kebudayaannya yang kental, membuat Bali menjadi lokasi yang sempurna untuk berpadu cinta.

Setelah destinasi, salah satu hal yang penting dipikirkan saat bulan madu ialah akomodasi, sehingga harus dipikirkan dengan matang. Sebagai rekomendasi, terdapat resort di Sanur yang baru saja dibuka di daerah Sanur yaitu Seascape Resort Sanur.

Mitha Marlina, Senior Manager Marketing & Creative Department Ini Vie Hospitality mengatakan Seascape Resort Sanur adalah intimate resort yang memang dikhususkan untuk para tamu dewasa yang ingin berbulan madu di Bali. Resort ini memiliki pemandangan laut yang sangat cantik dan akan menambah suasana segar di bulan madumu.

“Seascape memang didesain untuk tamu dewasa saja, jadi tipe villa di sini hanya One Bedroom Villa dengan ataupun tanpa private pool,” ujar Mitha.

Villa yang ditawarkan resort di sini terdiri dari Grand One Bedroom Villa with Private Pool, Suite Ocean View, One Bedroom Villa with Private Pool, dan Suite.

Berbagai Kegiatan Menarik saat Bulan Madu

Saat menginap di resort ini, tamu juga bisa meminta untuk memberikan dekorasi bunga di atas kasur atau bathtub sebagai bentuk kejutan kepada pasangan.

Jangan khawatir untuk para pasangan yang memiliki hobby jalan-jalan, dikarenakan Seascape Resort memiliki lokasi yang strategis di Sanur seperti Pantai Padang Galak yang terletak 6 menit dari resort. Di mana di pantai ini wisatawan bisa bermain kano dan menikmati pantai yang landai.

Untuk para pecinta kuliner, disarankan melipir ke Pasar Malam Sindhu yang hanya berjarak 13 menit dari resort. Pasar malam ini adalah pasar malam tradisional yang menjual berbagai macam makanan lokal, sayang jika dilewatkan.

Bagi pasangan yang ingin menginap dalam waktu dekat, Seascape memiliki penawaran menarik berupa diskon 62% jika melakukan booking secara langsung. Periode pemesanan ini berlaku hingga tanggal 31 Juli 2024, dengan periode menginap mulai tanggal 1 Juni 2024 sampai 31 Juli 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading