Sukses

Lifestyle

Hong Kong Tourism Board dan Art Basel Hadirkan Seni dan Budaya Hong Kong di Panggung Internasional

Fimela.com, Jakarta Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan Art Basel dengan bangga mengumumkan kemitraan global baru selama tiga tahun. HKTB adalah organisasi pariwisata pertama yang menjalin kemitraan strategis global dengan Art Basel. 

Diumumkan pada saat konferensi pers Art Basel di Basel, kolaborasi ini akan diperluas tidak hanya di Hong Kong, tetapi juga di seluruh Art Basel di seluruh dunia. Kolaborasi keduanya akan dimulai dari Art Basel Paris pada bulan Oktober ini.

Hadirkan seni dan budaya Hong Kong

Hong Kong Tourism Board (HKTB) akan berperan sebagai mitra pertunjukan Art Basel dan merayakan seni dan budaya Hong Kong di kancah internasional. Selama masa kerja sama tiga tahun ke depan, HKTB akan hadir dalam empat pertunjukan tahunan, yaitu Art Basel di Paris, Miami Beach, Hong Kong, dan Basel dengan mengangkat pengalaman atau aktivasi tematik yang berbeda. 

“Dengan berbagi karakter unik kota ini melalui pengalaman mendalam dan pameran di platform seni paling bergengsi di dunia, kami berharap dapat menginspirasi para wisatawan untuk mengunjungi Hong Kong,” ujar Mr Dane Cheng, HKTB Executive Director.

Pengalaman interaktif “Cha Chaan Teng” penuh warna

Bulan Maret lalu, Hong Kong Tourism Board (HKTB) menghadirkan pengalaman lokal “Cha Chaan Teng”  yang bertujuan untuk menyoroti budaya kehidupan Hong Kong yang semarak. Dibangun kafe bergaya Hong kong yang penuh warna dan menyajikan berbagai hidangan lokal, seperti pineapple bun dan milk tea yang ikonik. Para pengunjung dapat menikmati hidangan yang ada sembari menikmati warisan budaya Timur dan Barat Hong Kong secara langsung. 

“Dengan menyoroti kancah seni Hong Kong yang dinamis secara global, kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman bagi para pengunjung pameran kami sekaligus membuka peluang baru dan memupuk hubungan yang lebih dalam antara Hong Kong dan komunitas seni di seluruh dunia,” ujar Noah Horowitz, CEO Art Basel.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading