Sukses

Lifestyle

Gandeng Halima Aden, Buttonscarves Luncurkan The Crown Series yang Tunjukkan Kekuatan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand hijab lokal yang memiliki kualitas premium, Buttonscarves kembali menggandeng Halima Aden sebagai ikon “The Crown Series”. Dipilihnya Halima Aden karena sebagai ikon yang merepresentasikan pesan tentang kekuatan perempuan.

Koleksi eksklusif "The Crown Series" ini, mengusung simbol mahkota sebagai representasi keindahan, kehormatan, dan kekuatan perempuan. Motif yang dihadirkan pada scarf ini merupakan kombinasi antara motif baroque dengan chain, menciptakan kesan yang elegan dan berkelas. 

Hal tersebut sejalan dari visi #ButtonscarvesGoesGlobal untuk memperkuat eksistensinya di dunia mode internasional dengan menggandeng ikon global yang telah menginspirasi banyak perempuan. Visi Buttonscarves ini juga menjadi bukti nyata untuk membawa keanggunan dan kreativitas Indonesia ke panggung dunia.

Sosok Halima Aden menjadi bukti perjuangan dalam melawan stereotip terhadap perempuan

Tampil sebagai ikon "The Crown Series", Halima Aden tak hanya dikenal sebagai supermodel hijab pertama di dunia, namun juga karena perjuangannya melawan stereotip terhadap perempuan, terutama bagi mereka yang mengenakan hijab. Tidak hanya menegaskan keterkaitan dengan tema yang diusung, tetapi juga menekankan gagasan bahwa setiap perempuan memiliki potensi tak terbatas untuk mewujudkan impian mereka.

Halima yang berhasil menjadi semifinalis pada ajang Miss Minnesota USA pada 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul Majalah Vogue. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial sebagai Brand Ambassador UNICEF, menjadi model untuk brand-brand global ternama, dan berpartisipasi sebagai juri di berbagai ajang kecantikan internasional. 

Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, menyatakan, "Kami merasa sangat terhormat dapat menggaet super model hijab pertama di dunia, Halima Aden sebagai ikon untuk koleksi "The Crown Series". Melalui series ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa setiap perempuan itu bisa menjadi apapun yang mereka inginkan, karena tidak ada batasan dalam bermimpi.”

Buttonscarves berkomitmen melambungkan eksistensinya melalui #ButtonscarvesGoesGlobal

Telah rilis pada Jumat (14/6) lalu, "The Crown Series" menghadirkan produk scarf yang dijual dengan limited-stock dalam 14 warna elegan. Dengan membawa kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves memiliki komitmen yang kuat untuk melambungkan namanya ke pasar global.

Melalui kolaborasi, inovasi, dan dedikasi terhadap kreativitas dan kualitas, Buttonscarves berharap dapat menjadi inspirasi bagi pecinta mode di seluruh dunia dan terus mengukir prestasi gemilang dalam industri mode global.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading