Sukses

Lifestyle

Libur Telah Tiba! Intip 3 Ide Libur Tengah Tahun yang Anti Membosankan

Fimela.com, Jakarta Libur sebentar lagi akan tiba! Sahabat Fimela pasti sudah mulai mencari-cari destinasi wisata dan tempat liburan yang asyik untuk dikunjungi bersama keluarga. Tempat yang bisa melepas penat kesibukan sehari-hari dan tempat yang menawarkan berbagai aktivitas menarik yang bisa mengisi liburan dengan baik menjadi pilihan utama saat berlibur.

Tempat wisata luar ruang dan dalam ruang dapat menjadi pilihan yang baik. Mulai dari laut hingga tengah kota, Sahabat Fimela dapat menikmati liburan tengah tahun dengan maksimal bersama keluarga. Wisata yang ramah anak juga bisa dilakukan dengan tetap menghadirkan pengalaman yang menakjubkan dan tidak terlupakan. Yuk, intip 3 ide liburan tengah tahun untuk lepaskan penat dengan sempurna!

Menghabiskan waktu di pinggir laut

Anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai laut, mulai dari pantai hingga apa yang ada di dalam laut. Berbagai aktivitas di pantai dapat dilakukan untuk mengisi hari, begitu pula dengan aktivitas di tengah laut yang dapat dilakukan bersama-sama. Anak-anak bisa bermain bola, membangun istana pasir, hingga berjemur di pinggir pantai. Selain itu, Sahabat Fimela juga dapat beraktivitas di tengah laut, seperti melakukan snorkeling atau diving.

Indonesia adalah negara yang memiliki keindahan laut yang luar biasa. Salah satu tempat yang dapat dikunjungi saat liburan tengah tahun adalah Gili Air yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bersiaplah untuk disuguhkan dengan pemandangan laut yang indah dan pulau yang menawan dan ramah anak-anak. 

Terdapat banyak pilihan resor yang bisa ditinggali untuk menikmati pengalaman pinggir laut sepenuhnya. Birunya air laut dan sejuknya angin laut pasti akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak dan anggota keluarga lain. Selain Gili Air, masih banyak lagi tempat yang dapat dikunjungi untuk menikmati indahnya laut Indonesia, seperti Karimun Jawa, Bunaken, dan Wakatobi.

Berpetualang di alam terbuka

Tidak ingin pergi jauh dari kota untuk berlibur? Tidak masalah. Sahabat Fimela dapat berkunjung ke tempat-tempat sekitar Jakarta untuk melepas penat. Kini, trekking menjadi salah satu aktivitas yang digandrungi oleh masyarakat. Berjalan di alam terbuka, menyusuri hutan, untuk mencapai ke suatu titik yang ditunggu dapat menjadi pilihan bagus untuk mengisi liburan.

Sahabat Fimela dapat berkunjung ke Curug Leuwi Hejo yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Dengan berjalan kaki selama beberapa saat saja, Sahabat Fimela akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang indah dengan air yang jernih. Selain itu, Sahabat Fimela juga dapat berpetualang ke Gunung Salak yang berada di dalam Taman Nasional Gunung Salak Halimun untuk mendapatkan pengalaman alam terbuka yang sempurna.

Staycation di tengah kota

Selain aktivitas luar ruang, Sahabat Fimela juga dapat berlibur dengan melakukan aktivitas di dalam ruang dan di dalam kota. Staycation merupakan opsi yang baik untuk Sahabat Fimela dan keluarga tanpa harus lelah berkemas. Sahabat Fimela dapat staycation di Fairmont Jakarta bersama sang buah hati selama masa liburan sekolah. 

Tidak hanya mendapatkan fasilitas eksklusif kamar, tetapi Sahabat Fimela juga akan mendapatkan tiket gratis ke Buumi Playscape di Plaza Senayan. Anak-anak tidak akan bosan karena terdapat berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di Buumi Playscape, bahkan setelah sesi bermain, si kecil dapat langsung membuat pizza di Sapori Deli dengan bimbingan dari koki ahli.

Paket penginapan eksklusif bertajuk Stay & Have A Fun Staycation, kolaborasi antara Fairmont Jakarta dan Buumi Playscape berlangsung mulai dari 15 Juni hingga 31 Juli 2024. Dirancang khusus untuk keluarga yang mencari pengalaman liburan sekolah yang menyenangkan, paket penginapan eksklusif ini memberikan berbagai pengalaman menarik bagi Sahabat Fimela.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading