Sukses

Lifestyle

3 Ide Kencan Romantis Bersama Pasangan untuk Menjadikan Hubungan Lebih Harmonis dan Bewarna

Fimela.com, Jakarta Kencan tidak hanya dilakukan saat awal hubungan atau ketika bertemu dengan orang baru. Bahkan setelah menjalin hubungan yang lama, kencan tetap penting untuk memperkuat dan memelihara fondasi yang kokoh agar hubungan tetap harmonis dan bahagia. 

Ketika kedua pasangan meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang dapat dinikmati bersama, itu akan membuat kalian berdua lebih terikat dan bisa menghindari kerenggangan hubungan. Melalui kencan, Sahabat Fimela dapat menghidupkan kembali api asmara, mengenang kenangan indah bersama, dan mengekspresikan perasaan cinta dan perhatian. 

Jika Sahabat Fimela merasa bingung tentang jenis kencan apa yang bisa mereka lakukan, berikut adalah tiga ide yang romantis dan bisa menjadi inspirasi.

1. Dinner Spesial dan mewah ala St. Regis

Tahun 2024 merupakan momen yang istimewa karena St. Regis mengumumkan kolaborasi eksklusifnya dengan Elite Grahacipta di J.J.A. Restaurant dan St. Regis Bar Jakarta, menghadirkan koleksi Baccarat yang terkenal dengan pengerjaan kristal mewahnya. Kolaborasi ini menjanjikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi, menggabungkan santapan mewah dengan beragam produk kristal dari Baccarat dan perpaduan inovatif dari St. Regis Bar Jakarta. Kesempatan ini bisa dijadikan sebagai ide kencan bersama pasangan tercinta. 

Inti dari kolaborasi ini adalah ruang eksklusif di J.J.A. Restaurant, yang dihiasi dengan kecemerlangan kristal Baccarat. Ruangan ini menawarkan suasana mewah dan intim yang sempurna untuk makan malam spesial. Pengaturan tematik yang ditingkatkan oleh kristal megah Baccarat di interior ruangan dan meja makan menciptakan pengalaman bersantap yang benar-benar luar biasa.

Tiga Tema Kolaborasi yang Memikat

Facets of Joy (Juni) 

Menu "Facets of Joy" pada bulan Juni ini adalah merayakan cita rasa musim panas yang semarak dengan bahan-bahan yang penuh dengan rasa manis, wangi, dan kesegaran. Hidangan termasuk White Asparagus, Organic Chicken & Diver Scallops, Mulwarra Lamb Cutlet, dan Symphony of Summer Berries. Setiap gigitan menawarkan sensasi rasa yang menggugah selera dan menyegarkan.

Tale of Water (Juli)

 Tema kedua memiliki fokus pada praktik dan bahan-bahan makanan laut berkelanjutan dari lautan kita. Hidangan termasuk Sturia "Vintage" Caviar, Oyster-Parsley Cream, Boston Lobster & Dover Sole, dan Jivara Chocolate Tart. Menu ini menekankan pentingnya air dalam dunia kuliner dan membawa para tamu pada petualangan rasa yang memukau dari laut.

Fire of Passion (Agustus) 

Tema terakhir memperkenalkan musim gugur dengan rasa bersahaja dan pilihan daging panggang yang lezat. Hidangan terinspirasi oleh metode memasak api yang primal namun efektif, termasuk Smoked Foie Gras, Torched Scallop, Pan-Seared Trout, Pira-Grilled Prime Sirloin, dan Coconut & Pineapple Carpaccio. Menu ini menawarkan perpaduan rasa yang mendalam dan teknik memasak yang menarik.

2. Membuat Proyek Seni Bersama

Membuat proyek seni bersama, seperti lukisan atau seni tanah liat contohnya tembikar, dapat menjadi ide kencan yang romantis dan seru. Kegiatan ini tidak hanya tentang hasil akhir yang sempurna, tetapi lebih tentang proses bersama yang meningkatkan kedekatan dan keintiman antara pasangan. 

Ketika kedua pasangan menghadapi tantangan dalam proyek seni, seperti lukisan yang mungkin tidak selalu terlihat sempurna atau potongan tanah liat yang mungkin berantakan, ini dapat menjadi momen untuk tertawa bersama dan menghargai keunikan satu sama lain. Aktivitas ini juga membuka ruang untuk saling mendukung dan mengapresiasi kreativitas masing-masing.

3. Pergi ke Taman Hiburan

Selanjutnya, Sahabat Fimela bisa mencoba untuk mengajak pasangan ke taman hiburan. Kegiatan ini akan sangat menyenangkan dilakukan bersama pasangan terkasih. Bersenang-senanglah di rollercoaster dan berpeganglah pada pasangan Anda saat ia mencapai ketinggian dan turun drastis. Beli permen kapas dan menangkan boneka beruang untuk pasangan. Nikmati berbagai wahana dan atraksi, serta ciptakan kenangan yang penuh tawa dan keceriaan.

Wrnai hubungan dengan kencan romantis. Hal ini bisa membuat kamu dan pasangan makin nempel dan tidak bisa terpisahkan. Dari tiga ide diiatas, kamu yang mana Sahabat Fimela? 

 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading