Sukses

Lifestyle

Terinspirasi dari Keindahan Mediterania, Nespresso Hadirkan Pengalaman Musim Panas yang Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Musim panas dan kopi adalah pasangan yang tepat. Segarnya rasa kopi cocok untuk menemani di kala hari yang panas diterpa sinar matahari. Meramaikan musim panas kali ini, Nespresso hadir dengan koleksi musim panasnya yang bertema Unforgettable Mediterranean Summer.

Tidak hanya mengeluarkan kapsul khusus, Nespresso juga turut meluncurkan mesin dan aksesoris limited edition. Hadir dengan warna yang cerah seperti warna musim panas, Nespresso berkolaborasi dengan Pantone untuk hasil yang semakin all-out.

Terinspirasi dari keindahan Mediterania

Koleksi terbaru dari Nespresso, Unforgettable Mediterranean Summer, terinspirasi dari destinasi wisata mewah seperti Riviera Perancis, Kepulauan Yunani dan Semenanjung Balkan. Koleksi ini didesain untuk memiliki suasana, rasa dan tampilan seperti liburan impian. Dalam koleksi ini, Nespresso bekerja sama dengan para ahli dari Pantone Color Insititute untuk membuat warna palet sensorik yang mencerminkan kota di pesisir laut pada daerah Mediterania. 

Kolaborasi ini menghasilkan warna Mandarin Orange sebagai warna utama, dengan detail warna Habanero Gold, Muskmelon, Aquarelle, dan Blue Iolite untuk mewarnai momen minum kopi di rumah. Dengan warna yang terinspirasi dari keindahan Mediterania, koleksi terbatas ini didesain untuk dinikmati dingin bersama es batu, sehingga  setiap tegukan terasa seperti sebuah perjalanan dan menciptakan kenangan abadi.

Hadirkan kapsul, mesin, dan aksesoris edisi terbatas

Nespresso menghadirkan kapsul Sunny Almond Vanilla Flavour Over Ice untuk Vertuo yang memiliki rasa halus dan segar berkat paduan kopi light roast Arabika. Hadir kembali di Indonesia, kapsul Coconut Flavour Over Ice untuk mesin dengan sistem Original. 

Berikan rasa yang lebih mewah, Nespresso mengenalkan kapsul dari World Explorations terbaru, yaitu Lisbon Bica dan Cadiz. Lisbon Bica dapat disajikan menjadi secangkir ristretto atau espresso. Paduan biji kopi Arabika dari El Salcador dan Robusta dari Nikaragua memberikan rasa yang spicy dan nutty. Kapsul Cadiz memiliki campuran kopi Arabika dari negara Brasil dan Robusta dari India. Profil rasa dari kapsul ini memiliki aroma sereal dan karamel untuk membuat es kopi yang manis.

Selain kapsul, Nespresso luncurkan mesin Essenza Mini dalam warna Mandarin Orange yang cerah ini. Mesin ini menampilkan detail chip milik Pantone yang ikonik. Terdapat pula rangkaian aksesoris yang dapat Sahabat Fimela dapatkan, seperti Nomad Travel Mug, Iced Coffee Nomad Tumbler, Ice Lolly Mold, dan Coaster dengan warna-warna terbaru dari kolaborasi dengan Pantone.  

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading