Sukses

Lifestyle

Luncurkan Authentic Korean Flavor, Indomilk Ajak S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Korean Culture yang semakin tren di dunia muda Indonesia, membuat Indomilk terinspirasi oleh rasa autentik Korea dengan memperkenalkan lini produk dengan rasa baru. Didorong oleh Hallyu atau gelombang Korean Culture global yang sangat populer, rasa autentik Korea diharapkan tetap relevan dengan tren saat ini.

Selain memenuhi kebutuhan gizi dengan rasa yang lezat, Indomilk sebagai merek yang dekat dengan konsumen juga hadir dengan inovasi yang sejalan dengan kebutuhan anak muda melalui varian terkini, Indomilk Authentic Korean Flavor.

Telah ada sejak tahun 1969, Indomilk menyediakan produk-produk berkualitas yang terjaga kesegaran dan kebaikannya. Pemilihan kualitas susu sapi Indomilk hanya yang terbaik dengan standar tertinggi dalam proses produksinya. Dengan tren Korean Culture yang merajalela saat ini, “Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik melalui kesegaran susu varian terbaru,” kata Axton Salim, Direktur Indofood CBP, pada Kamis (13/6).

Varian Indomilk Authentic Korean Flavor

Indomilk Authentic Korean Flavor hadir dengan 3 varian rasa baru yang menarik dan autentik, yaitu:

 

1. Indomilk Gangneung Dalgona Coffee

Terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di negeri ginseng, menawarkan perpaduan unik antara rasa kopi dan manisnya dalgona.

2. Haenam Goguma

Menggabungkan cita rasa ubi manis Korea dengan susu yang dipercaya cocok dengan lidah Indonesia. 

3. Seoul Banana

Menghadirkan cita rasa khas banana milk atau banana uyu ala Seoul yang populer di kalangan anak muda aktif Korea. 

Cerita seru S.COUPS, WONWOO, dan VERNON rasakan kesegaran Indomilk Authentic Korean Flavor

Setiap varian Indomilk Authentic Korean Flavor dirancang untuk memberikan sensasi rasa autentik Korea. Untuk itu, Indomilk mengajak S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador terbarunya, karena dikenal dengan daya karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia.

S.COUPS, WONWOO, dan VERNON mempunyai cerita seru dengan rasa Indomilk Authentic Korean Flavor. Tak mengherankan bagi S.COUPS, yang menyukai permen dalgona sejak SD, merasa Indomilk Gangneung Dalgona Coffee merupakan minuman yang asik saat berkreasi dan berinovasi. “Kombinasi kopi dan permen dalgona yang manisnya pas bikin semangat. Hwaiting!” ucap S.COUPS.

Sementara bagi WONWOO yang gemar bermain game merasa, jika ditemani Indomilk Seoul Banana yang memiliki rasa milky-fruity akan bikin gaming jadi makin hally, “Rasanya se-Korea itu!” tegas WONWOO. VERNON juga punya cerita tak kalah seru, baginya yang selalu up-to-date dan trendi, ia pun ikut menjadikan Indomilk Haenam Goguma ubi manis Korea sebagai favoritnya, “Yang bikin kamu makin Chill,” ujar VERNON.

Vanda Ratna, General Manager Marketing Indomilk Liquid dan Powder, mengatakan, “Indomilk telah menyiapkan serangkaian kegiatan seru dengan beragam hadiah. Seperti instalasi menarik dan mengesankan di booth Indomilk Your Way di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran pada 12 Juni - 14 Juli 2024.”

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading