Sukses

Lifestyle

Inspirasi Meningkatkan Kenyamanan Rumah melalui Ariston Family Talk!

Fimela.com, Jakarta Kenyamanan di dalam rumah selalu jadi hal yang didamba-dambakan oleh banyak orang. Dengan rumah yang nyaman, siapapun itu pasti akan merasa betah dan senang tinggal di dalamnya. Nah, menariknya, bikin rumah semakin nyaman ditempati bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menempatkan produk-produk rumah tangga pilihan yang mampu bikin diri sendiri rileks dan tenang. 

Melihat kebutuhan banyak orang dalam mencari kenyamanan di dalam rumah mereka, Ariston sebagai pemimpin dalam thermal comfort untuk rumah tangga pun berinisiatif untuk bantu mewujudkan hal tersebut. Lewat ragam produk rumah tangga terbaik, Ariston terus berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga Indonesia. 

“Ariston memiliki komitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, kami hadir dengan inovasi-inovasi yang mampu memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga kemudahan bagi mereka,” ucap Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia.

Ariston Family Talk Jadi Bagian dari Ariston Goes to Bandung Exhibition

Sebagai bagian dari Ariston Goes to Bandung Exhibition yang berlangsung dari 28 Mei hingga 2 Juni 2024, Ariston juga menghadirkan Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi yang telah menjadi bagian konsisten dari setiap acara Ariston.

Berlokasi di 23 Paskal Shopping Center, Ariston Family Talk kali ini mengangkat tema ‘Comfort Home, Happy Family’ dan menghadirkan sejumlah bintang tamu inspiratif seperti Nucha Bachri sebagai Moderator, Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia, dan Chef Devina Hermawan sebagai speaker. Keduanya saling berbagi pengalaman serta tips inspiratif tentang bagaimana menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan dan kehangatan untuk keluarga.

Menariknya, di sini para pengunjung juga diajak untuk mencari tahu berbagai cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari. Salah satunya mengenai ragam manfaat dari mandi dengan air hangat untuk tubuh secara keseluruhan.

“Saya sendiri merasakannya setiap hari. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat. Rasanya seperti sebuah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang dan rileks. Selain itu, mandi air hangat juga membantu saya tidur lebih nyenyak. Bagi saya, ini adalah cara sederhana namun sangat efektif untuk menjaga kesejahteraan tubuh dan pikiran," ungkap Nucha Bachri dalam diskusi panel.

Mengingat ragam manfaat mandi air hangat tersebut, Ariston pun juga menawarkan kenyamanan dengan menyediakan pemanas air listrik yang dilengkapi inovasi teknologi di setiap produknya. Mulai dari Electric Storage Water Heater, Electric Instant Water Heater, Gas Water Heater, hingga Heat Pump serta Solar Water Heater.

Hadirkan Sejumlah Aktivitas yang Seru

Selain mendapatkan ilmu yang informatif dan bermanfaat, ‘Ariston goes to Bandung Exhibition’ pun juga menghadirkan ragam aktivitas seru di booth mereka. Salah satunya lewat claw machine atau spin the wheel dengan aneka hadiah yang menarik yang bisa didapatkan. 

Hadirnya kegiatan Ariston goes to Bandung Exhibition bukan hanya sekedar platform pameran produk saja, tetapi juga diharapkan sebagai wadah pertukaran informasi dan pengetahuan tentang kenyamanan termal serta manfaatnya bagi kesejahteraan pengguna. Inilah mengapa, Ariston Indonesia terus mempertahankan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua pelanggan, sejalan dengan visi dan misi perusahaan dalam mewujudkan inovasi teknologi termal yang terdepan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading