Sukses

Lifestyle

Pesona 5 Artis Korea Berzodiak Cancer yang Dikenal Lembut dan Berhati Malaikat

Fimela.com, Jakarta Zodiak Cancer memang dikenal dengan sifatnya yang lembut, penyayang, dan empati, yang membuat mereka sangat peduli terhadap perasaan orang lain dan selalu berusaha memberikan dukungan emosional kepada orang-orang di sekitarnya. Mereka sering kali menunjukkan perhatian yang mendalam terhadap kebutuhan orang lain dan memiliki naluri keibuan yang kuat, menjadikan mereka teman dan pasangan yang sangat setia dan penuh perhatian.

Selain itu, Cancer juga cenderung sangat peka terhadap lingkungan mereka dan sering kali dapat merasakan suasana hati orang lain, yang memungkinkan mereka untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada mereka yang membutuhkannya. Tak heran, banyak artis Korea berzodiak Cancer yang terkenal dengan kebaikan hati mereka. Kira-kira siapa saja ya?

1. Lia ITZY (21 Juli 2000)

Lia, bernama asli Choi Jisu, lahir pada 21 Juli 2000 dan terkenal akan sifatnya yang lembut dan baik hati. Sebagai member ITZY, Lia memiliki talenta menyanyi yang luar biasa, sehingga ia menduduki posisi main vocal di grup tersebut. Lia juga menunjukkan kelembutannya kepada para penggemarnya, sering kali menyemangati para MIDZY (sebutan untuk fandom ITZY) di media sosial.

Selain kebaikannya dengan fans, diketahui bahwa Lia pernah melakukan sesuatu yang mulia dengan mendonasikan sejumlah uang dari penghasilannya kepada pasien anak di tengah masa hiatusnya. Lia telah mendonasikan 30 juta won atau lebih dari 350 juta rupiah kepada National Cancer Center Foundation untuk membantu pasien anak yang membutuhkan.

2. Moon Ga-young (10 Juli 1996)

Moon Ga Young adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Korea yang lahir di Jerman pada 10 Juli 1996. Berasal dari keluarga yang mapan, sejak kecil, Moon Ga Young mengaku tidak punya TV di rumahnya. Selain itu, Moon Ga Young sering kali tampil di media sosial dengan sederhana saat menikmati waktu santai atau liburannya, membuatnya menjadi salah satu artis idaman yang sangat down to earth.

Sifat rendah hatinya juga didampingi dengan bakat luar biasa yang dimiliki Ga Young. Diketahui bahwa ia menguasai tiga bahasa sekaligus dan sangat pandai bermain piano, biola, cello, seruling, dan golf. Selain itu, ia juga bisa menunggang kuda, melakukan balet, dan panjat tebing. Sangat bertalenta sekali, bukan?

 

3. Kim Go-Eun (2 Juli 1991)

Kim Go Eun adalah aktris Korea Selatan yang dikenal dengan berbagai peran ikonik. Lahir pada 2 Juli 1991, Kim Go Eun mendapatkan julukan "Dewi Akting" karena kemampuannya memerankan banyak drama Korea yang hits, seperti Goblin, The King: Eternal Monarch, Little Women, dan masih banyak lagi.

Terlahir dengan sifat Cancer yang berhati malaikat, Kim Go Eun menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan donasi sebesar 50 juta won kepada Rumah Sakit Anak Seoul Metropolitan dalam momen Hari Anak 2024. Donasi ini akan digunakan untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu dalam menjalani perawatan penyakit kronis atau parah.

4. Seohyun SNSD (28 Juni 1991)

Seohyun, sang maknae dari SNSD, adalah pemilik zodiak Cancer yang lahir pada 28 Juni 1991. Ia kerap dijuluki "Golden Maknae" oleh para fansnya. Di balik keanggunan dan pembawaannya yang elegan sebagai salah satu member dari grup legendaris dengan banyak penggemar di berbagai belahan dunia, Seohyun tetap rendah hati. Golden Maknae ini selalu bersikap ramah kepada orang lain, termasuk para penggemarnya.

Seohyun juga dikenal sebagai pribadi yang mudah terharu, sehingga tidak mengherankan jika ia memiliki pembawaan yang lembut. Selain itu, ia terkenal dengan sikap profesionalnya. Pada suatu waktu, saat sedang mempromosikan drama barunya, lawan main Seohyun diterpa skandal. Namun, dengan hati bak malaikat, Seohyun tetap profesional dan melanjutkan promosinya dengan penuh dedikasi.

5. Im Jiyeon (23 Juni 1990)

Lim Ji Yeon, lahir pada 23 Juni 1990, adalah seorang aktris berzodiak Cancer yang dikenal karena perannya dalam drama Korea "The Glory" sebagai tokoh antagonis utama yang kejam dan jahat. Namun, di balik perannya yang antagonis, Ji Yeon sebenarnya adalah seorang aktris yang humble dan baik hati kepada rekan mainnya. Menurut pengakuan rekan-rekannya, Ji Yeon membantu mereka dalam berakting dengan lembut dan jelas. Tak heran banyak netizen yang kagum dengan kemampuan akting dan sifat asli Ji Yeon.

Itulah beberapa artis Korea pemilik zodiak Cancer yang dikenal lembut dan berhati malaikat. Adakah yang menjadi panutan Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading