Sukses

Lifestyle

Ascott Indonesia Pecahkan Rekor MURI dengan Gelar Brand Showcase Terbesar

Fimela.com, Jakarta Ascott Limited Indonesia sukses menyelenggarakan ASR (Ascott Star Rewards) Festival 2024 selama 6 hari. Berlangsung dari tanggal 4 hingga 9 Juni 2024, yang bersamaan dengan perayaan ulang ahun ke-40 Ascott Limited bertema "The Unlimited Discovery," festival ini berhasil menarik lebih dari 4000 pengunjung Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Festival ini juga berhasil membawa The Ascott Limited Indonesia meraih penghargaan "Online-Offline Brand Activation of the Year 2024" dari Marketeers Omni Brand Awards. Festival tahun ini menampilkan berbagai hotel brands dan serviced apartments The Ascott Limited Indonesia, di antaranya Ascott, Somerset, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, Oakwood, Citadines, Maison Aurelia Sanur, Bali by Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels, dan Managed by The Ascott Limited (Pesona Alam & The Botanica, dan Shanaya Resorts).

"ASR Festival tahun ini disambut antusiasme sangat luar biasa dari para tamu, pemilik, mitra, dan rekan kami. Antusiasme yang luar biasa ini menunjukkan betapa acara ini dinantikan dan dihargai oleh banyak pihak. Terima kasih kepada semua pihak, termasuk para mitra dan rekan media yang telah mendukung perjalanan Ascott selama 40 tahun," ujar Philip Barnes, Country General Manager untuk Indonesia.

 

ASR Festival tahun ini mengusung tema keberlanjutan

ASR Festival tahun ini mengusung tema keberlanjutan yang merupakan bagian dari perwujudan Ascott CARES, program keberlanjutan The Ascott Limited. The Ascott Limited Indonesia secara serentak melakukan Gerakan peduli lingkungan bertajuk "Unlimited Wishes" yang dilakukan di 87 properti Ascott Limited Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI pada World Environment Day sebagai pembuatan kertas terbanyak dari bahan kertas daur ulang dari perusahaan hospitality, sebanyak 2,500 recycled paper.

"Rekognisi ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Ascott Limited Indonesia. Pencapaian ini merupakan bentuk kontribusi kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik, serta sebagai bentuk komitmen kami terhadap berkelanjutan," jelas Irene Janti, Country Director of Marketing and Branding, Indonesia.

ASR atau Ascott Star Rewards sendiri merupakan program loyalitas yang dibuat khusus untuk menawarkan berbagai kemudahan dan promo menarik bagi para pelanggan. Selama acara berlangsung, ada berbagai penawaran eksklusif dan aktivitas menarik, antara lain voucher diskon hotel up tp 70%, paket bundling dengan tiket pesawat, flash sale, daily door prize, live performances, F&B booth, interactive games, dan talkshow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading