Sukses

Lifestyle

9 Potret Cantik Jennie BLACKPINK Debut Jadi Model di Jacquemus Cruise Show 2025, Menawan dengan Busana Hitam

Fimela.com, Jakarta Jennie Kim alias Jennie BLACKPINK membuat debutnya sebagai model dalam fashion show merek mewah asal Prancis, Jacquemus, pada Senin (10/6/2024). Fashion show ini juga menjadi momen peringatan ulang tahun ke-15 bagi merek tersebut. Penampilan Jennie BLACKPINK langsung mendapat pujian. Tidak hanya sebagai duta global dan tamu undangan dari merek fashion mewah tersebut, ia juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Karisma penampilannya dan aura kebintangannya langsung menjadi sorotan di antara para tamu undangan dan penggemar mode di seluruh dunia. Saat berjalan naik turun tangga dan menyusuri catwalk yang berlantai ubin tanah liat, Jennie BLACKPINK terlihat sangat anggun dengan gaun midi hitam yang dilengkapi dengan leher halter dan model backless yang memperlihatkan punggung serta siluet tubuhnya.

Berikut Potret Jennie BLACKPINK debut jadi model di Jacquemus Cruise Show 2025 dengan Busana Hitam, dirangkum Rabu (12/06/2024). 

Melakukan Rehearsal Sebelum Show

Sebelum pertunjukan dimulai, dia terlihat berlatih bersama merek tersebut, mengenakan handuk merah dan kacamata hitam.

Tubuhnya Dibalut dengan Handuk

Jika dilihat dari jauh dan tidak teliti, balutan merah di tubuhnya terlihat seperti gaun. Namun, sebenarnya itu adalah sehelai handuk. 

Rambut Ala Low Bun

Rambutnya diatur dengan gaya kuncir rendah, sementara bagian depannya dipoles sleek. Ini menciptakan penampilan yang rapi dan elegan, dengan sentuhan vintage yang khas pada Jennie.

Berpelukan dengan Sang Desainer

Saat berjalan di catwalk untuk terakhir kalinya, desainer Simon Porte menyambut Jennie dengan pelukan hangat dan mengucapkan terima kasih dengan penuh kebanggaan.

Menjadi Model di Fashion Show Jacquemus

Jennie BLACKPINK membuat debutnya sebagai model dalam fashion show Jacquemus, koleksi CRUISE 2025 yang berjudul "La Casa", di Capri, Italia. Sangat anggun!

Pengalaman Pertama Menjadi Model

Jennie menjadi model penutup acara dan menjadi sorotan utama! Meskipun ini kali pertamanya, ia tampil dengan begitu lancar dan anggun.

Terlihat Begitu Excited

Perempuan yang lahir pada tanggal 16 Januari 1996 ini terlihat sangat antusias dan bahagia saat menyelesaikan pertunjukan ini. Debutnya sebagai model sukses!

Mengenakan Dress Hitam Backless

Ia terlihat memakai gaun hitam model A-line yang vintage dengan potongan tengah yang sedang, dan bagian belakangnya terbuka secara minimalis, dilengkapi dengan tas kecil berwarna biru aqua.

Sukses Fashion Show

Setelah menyelesaikan tugasnya dengan sukses, dia tidak lupa memberikan ciuman perpisahan kepada para penonton. Terlihat sangat indah dan memikat saat dilihat.

Jennie Blackpink Sering Dijuluki Apa?

Jennie Blackpink sering disebut sebagai versi cewek dari G-Dragon.

Jennie Beragama Apa?

Pemilik nama asli Kim Jennie adalah seorang atheis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading