Sukses

Lifestyle

Potret 10 Artis Ini Jalani Operasi untuk Penampilan Lebih Sempurna, Aslinya Cantik Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara cepat untuk memperindah wajah adalah melalui operasi plastik. Operasi plastik adalah tindakan medis yang dilakukan untuk memperbaiki atau mengubah penampilan fisik seseorang. Prosedur ini memiliki beragam tujuan, seperti rekonstruktif untuk memulihkan fungsi tubuh yang terganggu karena cacat bawaan, cedera, atau penyakit tertentu, dan juga tujuan kosmetik untuk memperbaiki atau meningkatkan penampilan secara estetika.

Dengan alasan tersebut, operasi plastik semakin diminati dan mudah diakses oleh masyarakat Indonesia, terutama di kalangan selebritis. Banyak selebritis Tanah Air yang menjalani operasi plastik dengan berbagai alasan, meskipun mereka sudah memiliki kecantikan alami.

Berikut 10 artis jalani oplas untuk penampilan yang lebih sempurna, dirangkum Rabu (12/06/2024). 

Angel Karamoy

Angel Karamoy memposting foto dirinya setelah menjalani operasi hidung. Meskipun memiliki kecantikan alami, dia masih ingin memperbaiki bentuk hidungnya supaya terlihat lebih mancung dan ramping.

Mawar AFI

Mawar AFI menghabiskan 20 hari di Korea untuk menjalani operasi plastik hidung dan perawatan kontur wajah. Dengan biaya mencapai ratusan juta, kini wajahnya semakin cantik seperti ABG.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar memutuskan untuk melakukan operasi hidung di Korea Selatan. Banyak yang menganggap bahwa Jessica Iskandar memiliki kecantikan alami. Namun, sebagai ibu dari dua anak, dia masih merasa tidak nyaman dengan bentuk hidungnya yang dinilai miring dan bagian rongga tulang hidungnya yang kecil di salah satu sisi. Setelah menjalani operasi plastik, dia merasa lebih percaya diri. 

Nikita Mirzani

Dengan penampilan yang memesona, Nikita Mirzani juga menjalani operasi plastik untuk memperbaiki bagian hidungnya. Tentu saja, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesempurnaan penampilannya. 

Awkarin

Bintang Instagram cantik Awkarin juga telah melakukan perubahan pada hidungnya. Tidak mengherankan jika wajahnya menjadi lebih seimbang dengan hidung yang mancung.

Denada

Ternyata, penyanyi dan aktris Denada telah melakukan operasi plastik dengan metode lower face lift di Korea Selatan. Tujuan dari tindakan tersebut adalah untuk menjaga agar wajahnya tetap kencang dan bebas dari kerutan.

Titi DJ

Penyanyi senior Titi DJ juga menjalani operasi face lifting untuk merapatkan wajahnya. Tak heran jika kini wajahnya tetap memesona seperti 10 tahun yang lalu.

Bella Shofie

Bella Shofie juga melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya untuk memperbaiki strukturnya. Proses operasi plastik ini menggunakan tulang dari tubuhnya sendiri. Sekarang kecantikannya tidak bisa dipertanyakan lagi.

Widi Vierratale

Widi Vierratale melakukan operasi hidung untuk membuatnya terlihat lebih ramping dan mancung. Penampilannya menjadi lebih manis dan memikat.

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari tetap terlihat awet muda meskipun usianya sudah mencapai setengah abad. Selain memiliki kecantikan alami, ternyata Desy juga melakukan perawatan Dolphin Facial Lifting untuk menjaga kekencangan wajahnya.

Apakah Operasi Plastik Itu Menyakitkan?

Semua jenis operasi, termasuk bedah plastik, bisa menimbulkan rasa sakit atau nyeri.

Apakah Operasi Plastik Itu Bersifat Permanen?

Sebagian besar prosedur operasi plastik wajah tidak menghasilkan efek permanen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading