Sukses

Lifestyle

9 Potret Artis Sebelum dan Sesudah Filler Dagu, Wajah Makin Tirus dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Perubahan pada dagu ini seringkali mengubah struktur wajah sehingga terlihat lebih panjang, memberikan kesan ramping dan tirus. Biasanya, filler dagu banyak dilakukan oleh para selebriti, khususnya wanita, untuk mendapatkan dagu yang lebih lancip. Perubahan pada dagu ini seringkali mengubah struktur wajah para selebriti secara mencolok, sehingga membuat penampilan mereka terlihat lebih menarik dengan wajah yang ramping dan tirus.

Tak heran jika mereka sering kali dituduh melakukan operasi plastik karena memiliki dagu yang lancip. Potret sebelum dan sesudah melakukan filler dagu benar-benar berubah, membuat mereka tampak lebih cantik dan memesona.

Berikut 9 transformasi artis sebelum dan sesudah Filler Dagu, dirangkum Rabu (12/06/2024). 

Femmy Permatasari

Femmy Permatasari pernah disangka menjalani operasi plastik di wajahnya. Namun, ia membantah hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia hanya melakukan perbaikan pada hidung, filler di dagu, dan suntik botoks untuk mempercantik wajahnya.

Siti Badriah

Menjadi seorang penyanyi dangdut membuat Siti Badriah juga melakukan filler di area wajahnya, termasuk di bagian dagu. dr. Chen yang menangani Siti sempat membagikan perubahan sebelum dan sesudah filler.

Nikita Mirzani

Transformasi wajah Nikita Mirzani dari awal karier hingga kini sangat mencolok. Ternyata, ia juga melakukan penyuntikan filler di wajahnya, terutama di bibir, hidung, dan dagu.

Nikita Willy

Meskipun sudah cantik sejak lahir, Nikita Willy juga memilih untuk melakukan filler pada bagian dagunya agar wajahnya terlihat lebih tirus dan panjang.

Sara Wijayanto

Pada awal kariernya, penampilan wajah Sara Wijayanto tampak cukup berbeda dibandingkan dengan sekarang. Ternyata, istri Demian ini telah menjalani beberapa perawatan filler di wajahnya, salah satunya adalah filler pada dagu.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten, juga pernah melakukan filler di dagunya untuk membuat wajahnya terlihat lebih ramping.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting-Ting juga melakukan pengisian pada dagunya, hidung, dan pipinya sehingga disebut mirip dengan idola K-Pop.

Sarwendah

Dagu Sarwendah tampak lebih tajam dengan efek yang tirus, menambah pesonanya. Ternyata, dia telah melakukan filler dagu untuk memperoleh wajah cantiknya. 

DJ Katty Butterfly

DJ Katty Butterfly juga mengalami perubahan drastis pada wajahnya. Ternyata, ia menjalani diet ketat dan perawatan kulit, termasuk penggunaan filler di bagian dagunya.

Berapa Lama Filler Dagu Bertahan?

Filler dapat bertahan antara 4 bulan hingga 2 tahun, tergantung pada beberapa faktor.

Apa Pantangan Setelah Filler Dagu?

Ada beberapa hal yang harus dihindari selama 2 hingga 3 minggu setelah melakukan suntik filler di dagu Anda, yaitu: Pertama, jangan mengoleskan minyak, bedak, masker, atau tabir surya di area yang disuntik filler. Hal ini dapat menyebabkan iritasi atau peradangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading