Sukses

Beauty

Wardah Hadirkan Face Wash Terbaru dengan Teknologi Teknologi Acid Mantle Expert

Fimela.com, Jakarta Acid mantle adalah lapisan terluar skin barrier yang berfungsi sebagai first line of defense. Terdiri dari beberapa komponen, seperti natural moisturizing factor (NMF), sebum, keringat, serta natural oils, acid mantle sangat sensitif dan rentan terganggu atau rusak.

Sebagai lapisan pelindung utama, acid mantle perlu dijaga agar dapat tetap melindungi kulit dari bakteri, virus, dan kontaminan yang masuk ke dalam sel kulit. Selain itu, acid mantle juga harus dijaga agar kulit tidak kehilangan kelembapan alaminya. Apabila acid mantle terganggu, kulit bisa menjadi bermasalah, seperti mengalami dehidrasi, kemerahan, beruntusan, minyak berlebih, hingga iritasi.

Menjaga keseimbangan acid mantle

Pentingnya peran acid mantle dalam menjaga kesehatan kulit menjadikannya salah satu hal yang harus dijaga dengan baik. Demi menghindari jerawat, iritasi, dehidrasi, dan beruntusan, acid mantle perlu dilindungi dengan menggunakan produk perawatan wajah yang tepat.

Keseimbangan acid mantle sangat erat kaitannya dengan proses mencuci muka. Maka dari itu, penting sekali untuk Sahabat Fimela memilih sabun pencuci muka yang lembut dan tidak menimbulkan efek stripping di kulit. Wardah memperkenalkan amino surfactant yang bebas sulfat dan berbahan alami, sehingga lebih gentle serta tidak mengganggu keseimbangan acid mantle dan kelembaban lapisan perlindungan kulit. 

Hadirkan tiga varian baru Wardah Face Wash

Bertepatan dengan acara Jakarta X Beauty 2024, Wardah menghadirkan inovasi face wash dengan teknologi Acid Mantle Expert™ di tiga varian produk Wardah NMF Amino face wash, yakni Crystal Secret Cleanser, Renew You Cleanser, dan Hydra Rose Cleanser. Teknologi Acid Mantle Expert™ yang terdapat dalam kandungan NMF dan Amino Surfactant yang dapat melindungi acid mantle sekaligus mengembalikan kelembaban kulit selama proses mencuci muka. 

Wardah Crystal Secret Cleanser cocok untuk semua jenis kulit dan memiliki manfaat daily exfoliating foam dengan NMF Amino + AHA PHA yang membersihkan kulit dengan lembut. Kulit akan menjadi lembap dan tampak cerah. Wardah Renew You Cleanser dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan berfungsi sebagai gentle cleanser yang membuat wajah menjadi lebih halus dan kenyal. Wardah Hydra Rose Cleanser cocok untuk kulit kering dan normal serta berfungsi menjadikan kulit sehat dan skin barrier tetap terjaga. 

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading