Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Duta Persahabatan karena Punya Paling Banyak Teman

Fimela.com, Jakarta Perlu diakui bahwa tidak semua orang mudah berteman, pandai bergaul dan ramah terhadap orang yang baru ditemuinya. Beberapa orang cenderung tertutup, memberi jarak atau bahkan hanya suka bicara dengan orang-orang yang sudah ia kenal lama sehingga mempertipis potensi menambah teman. Oleh karena itu, terkadang sangat mengagumkan melihat orang-orang yang bisa dengan mudah berteman dan punya banyak kenalan di mana-mana, bahkan mampu menjadi persahabatan dengan baik.

Seringkali hal ini dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian setiap orang. Jika boleh ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini sekian zodiak yang sering jadi duta persahabatan karena paling punya banyak teman.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries memiliki karakter yang "hidup". Ia ceria, antusias, dan energik. Ia memiliki semangat yang membuncah, rasa ingin tahu yang tinggi, sangat percaya diri dalam membawa diri dan positif dalam berpikir. Sikapnya terbuka dan ramah, begitu pun ketika bertemu dengan orang lain, baik teman-temannya sendiri atau pun orang baru. Ia suka menambah teman, memperluas relasi dan lingkup persahabatan. Ia selalu membawa energi positif sehingga mudah sekali menjadi duta persahabatan yang disayang banyak orang.

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra mempertahankan sisi keaslian dari dirinya yang sederhana dan polos. Ia juga memiliki keterbukaan pikiran dan mampu menghargai perbedaan. Percakapan dengan Libra selalu menyenangkan karena ia membawa diri dengan santai dan penuh perhatian. Libra juga dikenal sebagai zodiak yang diplomatis, adil, dan penyabar sehingga mudah menciptakan harmoni dengan siapa pun yang ia kenal. Ia social butterfly yang alami. Ia bukan hanya bisa menciptakan hubungan positif dengan orang lain tapi juga menjaga hubungan baik tersebut.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Dengan kecerdasan, rasa ingin tahu, dan kecintaannya pada pertemanan dan hubungan sosial, membuat Gemini seringkali menjadi pusat perhatian ke mana pun ia pergi. Ia suka menambah teman dengan sikapnya yang ramah, ceria, humoris dan santai. Ia menikmati percakapan intelektual, berbagi ide, dan terlibat dalam diskusi yang bermutu. Antusiasme, kemampuan beradaptasi, dan keahlian komunikasi Gemini membuatnya mudah menjadi duta persahabatan karena mudah terhubung dengan siapa saja. Meski terkadang Gemini dibenci tapi tak bisa dipungkiri jika ia sering bikin iri.

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo dikenal karena kehangatan sikap, kepercayaan diri, dan kemurahan hatinya. Ia senang menjadi sorotan dan menyatukan orang lain dalam hubungan pertemanan atau relasi lainnya. Sikapnya yang ramah, terbuka, santai, mudah membicarakan apa saja dan menerima orang-orang baru membuatnya mudah disukai pula oleh siapa saja. Ke mana pun Leo pergi, ia selalu punya seseorang untuk disapa atau dikunjungi. Kemampuannya bergaul dan memperbanyak kenalan memang di level tingkat atas. Tidak heran jika ia menjadi duta persahabatan karena punya banyak sekali teman.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces terbuka terhadap pertemanan, dan memang suka jika punya relasi yang luas dengan siapa saja. Ia mudah membuat orang lain merasa diistimewakan dengan sikapnya yang baik hati. Sebisa mungkin ia menjaga hubungan baik dengan banyak orang karena setiap orang berharga. Kemampuannya melihat sudut pandang yang berbeda dan ketulusan sikapnya membuat orang lain merasa nyaman. Kepekaan, pengertian, dan kemampuannya memberikan dukungan emosional membuatnya disayangi. Tidak heran jika Pisces seringkali jadi teman yang dirindukan.

Itu dia sekian zodiak yang sering jadi duta persahabatan karena sifatnya yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading