Sukses

Lifestyle

5 Jenis Kepribadian Seseorang yang Unik dan Menarik, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang sangat sopan dan memiliki kepribadian yang sangat hangat. Sementara beberapa orang juga memiliki sikap kasar, beracun, dan sangat membuat frustrasi untuk diajak bicara. Ini bisa menjadi gangguan nyata untuk berbicara dengan orang-orang seperti itu. Ada beberapa tipe kepribadian yang paling sopan dan baik hati. Mereka adalah orang-orang yang mudah didekati dan disukai banyak orang. Lalu kepribadian apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. ESFJ

Ini adalah orang-orang yang ekstrover, pengamat, perasa, dan menilai. Orang-orang ini baik dan sangat mudah didekati. Kecintaan mereka pada tradisi membuat mereka sangat ramah. Mereka sopan dan mematuhi aturan sosial tanpa membuat keributan besar. Mereka juga suka mengikuti aturan.

2. INFJ

Mereka adalah orang-orang dengan kepribadian Introver, Intuitive, Feeling, dan Judging. Mereka dilindungi undang-undang dan pribadi. Tapi mereka sangat sopan dan mereka akan memperlakukan siapa pun dengan sangat hormat. Mereka sangat sopan dan bertutur kata lembut.

3. ISFPS

Ini adalah orang-orang dengan kepribadian Introvert, Observant, Feeling, dan Prospecting. Mereka memiliki kepribadian yang sangat bermoral, mereka sangat menghormati semua orang. Mereka biasanya sangat sopan dan manis. Tetapi satu-satunya hal adalah mereka terkadang terlalu sopan dan orang dapat memanfaatkan mereka.

3. INFP

Ini adalah orang-orang dengan kepribadian Introvert, Intuitive, Feeling, dan Prospecting. Mereka sangat berhati-hati dengan apa yang mereka katakan kepada orang lain. Mereka sangat memperhatikan apa dan bagaimana mereka berbicara dengan orang lain. Tapi mereka akan berdiri tegar saat harus mempertahankan diri.

5. ESFP

Ini adalah orang-orang dengan kepribadian Extravert, Observant, Feeling, dan Prospecting. Berada di sekitar mereka akan selalu menjaminmu waktu yang baik. Mereka adalah orang-orang yang suka bersenang-senang yang mengelilingi diri mereka dengan kepositifan dan antusiasme. Mereka juga sangat ramah dan sopan kepada orang-orang di sekitar mereka. Tapi satu-satunya hal adalah mereka mudah bosan.

Well, dari beberapa kepribadian di atas, mana nih yang mencerminkan kepribadianmu? Tetap semangat dan optimis ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading