Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Potensi Menjadi Jubir Karena Pintar Bicara

Fimela.com, Jakarta Kita pasti pernah bertemu dengan orang-orang yang pintar bicara dan selalu memiliki banyak hal untuk dikatakan. Terkadang orang-orang seperti ini cocok bekerja di bidang tertentu yang membutuhkan kemampuan olah kata yang lihai secara verbal, salah satunya adalah menjadi juru bicara atau jubir orang-orang yang memiliki kekuasaan. Ada kalanya sifat atau karakter tertentu menjadikan seseorang lebih ahli dalam bidang tertentu ketimbang yang lainnya, tidak terkecuali kemampuan bicara.

Meskipun potensi menjadi juru bicara dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti karakter, bakat, pengalaman, dan pelatihan, tapi jika coba ditebak kepribadian secara astrologi, ternyata ini zodiak-zodiak yang punya potensi menjadi jubir karena paling pintar bicara.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, bahkan seringkali punya banyak pengalman sehingga ada banyak hal yang bisa ia pelajari dari hidup ini. Kelebihan itulah yang menjadi salah satu bekal kuat ia bisa jadi juru bicara. Leo juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan selalu ingin menjadi pusat perhatian. Dipandang banyak mata tidak membuatnya canggung, justru ia sangat percaya diri menjalani apa yang menjadi tugasnya, apalagi jika ditunjuk sebagai jubir. Karisma Leo terpancar nyata dari caranya menyampaikan pesan dengan jelas dan efektif.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki rasa percaya diri dan ingin tahu yang tinggi, bahkan selalu ingin belajar hal baru. Ia dikenal sebagai zodiak yang komunikatif, ekstrovert, dan suka bersosialisasi. Ia cenderung mudah beradaptasi dengan berbagai situasi dan kondisi. Kemampuannya bergaul juga semakin memudahkannya mencari informasi dan menjalin hubungan baik dengan banyak orang. Kemampuan Gemini dalam berbicara patut diapresiasi karena ia bisa menyampaikan maksud dengan lancar dan meluas. Tidak kaget jika Gemini punya potensi menjadi jubir yang hebat.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra memiliki pemikiran yang terbuka dan selalu berusaha melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang. Ia cenderung jadi juru bicara yang sabar dan tenang, sekaligus cinta damai dan pandai menyelesaikan konflik tanpa menciptakan konflik baru. Ia hebat dalam membangun hubungan yang harmonis dengan pihak-pihak lain. Libra juga dikenal sebagai zodiak yang diplomatis dan sopan. Ia mampu menyampaikan pesan dengan cara yang dewasa dan bijaksan sehingga dipercaya banyak orang bahkan bahkan dalam situasi yang sulit. Karena itulah ia bisa jadi jubir yang baik.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius selalu punya bakat berbicara di dalam dirinya meski mungkin bukan orang yang paling ramai di tongkrongan. Sagitarius memiliki semangat hidup yang tinggi dan berwawasan luas sehingga pintar bicara tentang apa saja. Ngobrol dengannya pasti nyaman dan gampang nyambung karena ia selalu banyak hal, dan tahu cara menanggapi dengan tepat. Pembawaannya yang santai, ringan dan mudah bercanda menjadi kelebihannya sebagai jubir, terutama di kondisi penuh tekanan. Kemampuan inilah yang disukai banyak orang dari Sagitarius. Tak heran jika ia bakal sukses jadi juru bicara.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius memiliki pemikiran yang cepat, visioner dan selalu ingin menantang status quo. Ia cenderung pandai menarik perhatian orang lain dengan ide-idenya yang unik dan menarik. Aquarius cocok jadi juru bicara karena wawasan dan pengetahuannya yang luas serta oaknya yang cerdas membuatnya menjadi jubir yang sangat logis dan lugas dalam mengungkapkan maksud hati. Ia berusaha dengan baik menjaga nama baik dan martabat orang yang ia wakili untuk berbicara, sikap profesional inilah yang mengagumkan darinya. Sikapnya yang independen dan terbuka juga menjadi poin tambahan yang bagus.

Itu dia zodiak yang cocok jadi jubir atau juru bicara. Tapi sebenarnya kemampuan bicara ini bisa dilatih dan dibiasakan, jadi sebenarnya tidak harus terpatok pada karakter zodiak. Namun jika dinilai dari kepribadian secara umum, lima zodiak di ataslah yang pintar jadi jubir.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading