Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cuek Meski Direndahkan Orang Lain karena Kebal Mental

Fimela.com, Jakarta Hidup di dunia ini terkadang tidak mudah, apalagi jika harus berhadapan dengan orang-orang yang gampang sekali meremehkan atau merendahkan orang lain. Rasa kesal dan diabaikan pasti pernah muncul di hati, tapi terus-terusan berkutat dengan emosi negatif juga tak baik untuk diri sendiri. Cara terbaik yang bisa dilakukan adalah tak perlu peduli alias cuek saja. Terkadang, sifat tau karakter dalam diri bisa memengaruhi seberapa cuek sikap kita menghadapi orang-orang yang suka merendahkan dan meremehkan.

Jika ditebak dari astrologi, sepertinya zodiak-zodiak ini yang cuek saja meski diremehkan orang lain karena kuat mental.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius punya pemikiran yang terbuka, unik dan dan fokus pada tujuannya sendiri. Aquarius tak suka memenuhi ekspektasi orang lain. Komentar orang lain mungkin menggelitik di telinganya, terkadang ia risih juga, tapi pada akhirnya tak punya waktu untuk memikirkan hal itu karena ia tahu bahwa komentar orang lain tak bisa mendefinisikan kebenaran menurut versinya. Keunikan dan sikapnya yang berbeda membuat Aquarius rentan diremehkan dan direndahkan, tapi Aquarius yang percaya diri dan tahu nilai dirinya yang kuat, tak akan mudah terintimidasi dengan semua itu.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius tidak terlalu peduli dengan pendapat orang lain dan tidak mudah terpengaruh oleh omongan negatif. Ia memiliki semangat hidup yang tinggi, mudah memaafkan dan melupakan. Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang santai, optimis dan suka bersenang-senang. Ia tidak ingin membuang waktu memikirkan hal-hal buruk dan hanya akan merusak suasana hatinya. Ia lebih memilih fokus pada hal-hal yang positif dan menyenangkan dalam hidup. Sifat inilah yang membuat Sagitarius terkesan cuek saat direndahkan orang lain.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Beruntung menjadi zodiak yang keras kepala dan kuat pendirian seperti Taurus, karena dengan begitu ia tidak mudah goyah ketika mendengar komentar buruk orang lain, apalagi sikap merendahkan dari orang-orang. Taurus dikenal sebagai zodiak yang cerdas, realistis, dan kuat mental. Ia tidak mudah terpengaruh oleh omongan orang lain dan lebih fokus pada tujuan hidupnya sendiri. Taurus lebih pilih rebahan dan menjalani hobinya dan tidak terlalu ambil pusing dengan hal-hal yang tidak penting. Sifat keren inilah yang membuat Taurus terkesan cuek saat direndahkan orang lain.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki tekad yang kuat dan tidak mudah menyerah dalam banyak hal yang sedang ia upayakan. Ia zodiak yang ambisius, disiplin, dan pekerja keras. Fokus hidupnya adalah membangun ketahanan finansial yang stabil, karir yang melejit dan pencapaian yang bisa membuatnya bangga pada diri sendiri. Omongan dan komentar buruk orang lain tak berpengaruh besar dalam hidupnya, dia tidak ingin membuang waktu untuk hal buruk seperti itu. Capricorn juga tidak mudah terintimidasi dan selalu percaya diri. Sifat ini yang membuat Capricorn terkesan cuek meski direndahkan.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo memiliki pemikiran yang logis dan selalu berusaha untuk objektif. Opini orang lain bisa beraneka ragam, tapi keputusan untuk percaya atau menyetujui tetap kembali kepada Virgo yang kritis, cerdas dan analitis. Sekiranya omongan orang lain tidak logis dan diucapkan dengan tujuan menjatuhkan, saat itulah Virgo memutuskan untuk cuek. Ia memiliki standar tinggi untuk dirinya sendiri, tapi bukan berarti orang lain bisa ikut campur memberikan standarnya untuk Virgo. Sikap cuek Virgo menunjukkan berapa independen dan tidak mudah terintimidasi dirinya oleh kata-kata nyinyir orang lain.

Ternyata itu zodiak-zodiak yang sering bersikap cuek saat direndahkan orang lain. Tidak ada yang pantas untuk direndahkan, dan kita sebaiknya tidak melakukan itu kepada orang lain. Mau bagaimana pun, setiap manusia memiliki nilainya sendiri di mata Tuhan, kita tak berhak menghakimi.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading